Beranda ENTERTAINMENT Maksimalkan Pelayanan Sekdako Pekanbaru Sebut , Tahun 2021 MPP Bakal Meningkatkan Pelayanan

Maksimalkan Pelayanan Sekdako Pekanbaru Sebut , Tahun 2021 MPP Bakal Meningkatkan Pelayanan

BERBAGI

PEKANBARU , BUSER24.COM — Progres kerja Mall Pelayanan Pekanbaru  ( MPP ) memasuki akhir tahun 2020 , terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi kepuasan masyarakat Pekanbaru . Adapun upaya meningkatkan pelayanan yang akan dilakukan , mengigat tahun depan MPP akan bertambah usia satu tahun .

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil menyebut bahwa Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru bakal meningkatkan pelayanan tahun 2021. Ia mengingatkan agar pelayanan bisa lebih baik di tahun depan.

“Nanti bakal ada upgrade sejumlah sistem guna mengoptimalkan layanan,” papar Jamil usai Rapat Evaluasi Pelayanan MPP Pekanbaru, Senin (7/12/2020).

Perbaikan layanan harus berlangsung secara menyeluruh. Apalagi MPP Pekanbaru tetap membuka layanan selama pandemi Covid-19.

Jamil memastikan MPP Pekanbaru sudah menerapkan protokol kesehatan mencegah Covid-19. Ada sejumlah fasilitas mendukung protokol kesehatan.

Ada sejumlah bahasan dalam rapat evaluasi tersebut. Mereka membahas keberadaan instansi yang bergabung di gerai MPP Pekanbaru.

Rapat itu juga membahas kendala operasional. Ada juga bahasan untuk menyesuaikan jadwal operasional setiap gerai dengan DPMPTSP. .

Usai memimpin rapat , Sekdako berharap tahun depan semua instamsi yang tergabung dalam MPP akan kita himbau untuk lebih memaksimalkan upaya pelayanan kepada masyarakat , ucap Sekdako