Beranda NASIONAL LPM  Provinsi Kalbar Dan LPM DPC Pontianak Utara Gelar Tablik Akbar

LPM  Provinsi Kalbar Dan LPM DPC Pontianak Utara Gelar Tablik Akbar

BERBAGI
Buser24.Com | Pontianak.
Organisasi Laskar Pemuda Melayu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) wilayah Pontianak Utara menggelar pelaksanaan Tablik akbar/Bersholawat, Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Maulid NABI MUHAMMAD.SAW dan memperingati hari pahlawan, Acara tersebut yang berlangsung dijalan khatulistiwa tepatnya depan Gang Sungai selamat Pontianak Utara (Kalbar),  Senin  (09/11/2020).
Dalam Agendanya, Laskar Pemuda Melayu DPC Pontianak utara pada  hari Senin sekira pukul 19.00 Wib atau tepatnya ba’da Isya Bersholawatan sampai selesai.
“Acara LPM DPC pontianak utara bersholawat dalam rangka Maulid NABI MUHAMMAD. SAW dan bertujuan memperkuat silaturahmi dan uktiwah islamiyah dalam keberagaman adat dan budaya khususnya pontianak dan pada umumnya kalimantan barat”,Ungkap ketua panitia pelaksana Toto sadilla, S.Km.
Sambung Toto Sadilla mengatakqn bahwa “Dalam acara LPM DPC pontianak utara bersholawat di hadiri oleh ribuan jamah dari semua kalangan, pada acara ini juga, Kita dari panitia mengudang wali kota pontianak Edy kamtono , dan Habib Thoha sebagai penceramah, Habib iskandar ketua umum fron pembela islam( FPI) Serta Ketua Umum atau panglima besar laskar pemuda melayu prov.kalbar Iskandar, SH,  serta   sultan kraton qadaria pontianak SULTN MELVIN dan para ulama lainya”, jelas Toto sadilla, S.Km.
Dikesempatan yang sama, Sekjen Dewan Pimpinan pusat LPM (Laskar Pemuda Melayu) Provinsi Kalimantas Barat Ruslan Salin, menyampaikan “Semoga dengan adanya acara LPM DPC pontianak utara yang di adakan ini, kita semua mendapat saf’at baginda Nabi Muhammad, SAW dan mendapat rahmad dan ridho dari ALLAH SWT,  dan kami sangat bangga sekali atas acara yg di laksanan oleh LPM DPC pontianak utara.
“Mudah – mudahan acara seperti ini slalu berkesinambungan ke depanya”, Ruslan Salin Sekjen Dewan pimpinan pusat Laskar Pemuda Melayu (LPM)  prov.kalbar.
Repoerter : Pardi Mochtar.
Editor : Andi.