Beranda SOSIAL BUDAYA Libatkan 121 Personel Polresta Mataram Amankan Lombok Food Festival

Libatkan 121 Personel Polresta Mataram Amankan Lombok Food Festival

BERBAGI

Buser24.com, Kota Mataram (Sulbar) – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polresta Mataram tetap kondusif terkait rencana Pagelaran Musik dalam Rangka Lombok Food Festival dengan menghadirkan artis Rizky Febrian bertempat di Parkir Timur Lombok Epicentrum Mall. Minggu, (25/09).

Guna menjamin keamanan dan kenyamanan warga, yang menyaksilaan dan menikmati Konser tersebut, sebanyak 121 personil Polresta Mataram di terjunkan untuk melaksanakan pengamanan Lombok Food Festival dirangkaikan kegiatan pagelaran musik artis Rizky Febrian, ujar Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH atas seijin Kapolresta Mataram.

Kompol Gede menyampaikan, untuk menjaga keamanan di Lombok Epicetrum Mall yang dijadikan tempat acara konser musik, personel telah kami ploting di titik – titik kerawanan, tentunya dengan dibantu oleh instansi terkait, terangnya.

BACA JUGA:  Kepala Desa Tumbuh Mulia Ikuti Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa

Pengamanan dilakukan mulai dari pengaturan di jalan, pengamanan di area dan pintu masuk dan lokasi parkir serta potensi gangguan lainnya, ujar Kompol Gede

“Para pengunjung yang memasuki lokasi konser di lakukan pemeriksaan untuk mengantisipasi barang – barang berbahaya”, sambungnya.

Kabag Ops menegaskan bahwa pihaknya tidak mau terlena dengan situasi yang ada, petugas berseragam dinas, gabungan Polwan, maupun personel berpakaian preman, kami kerahkan untuk menjaga keamanan, baik keamanan di sekitar panggung, maupun di kantong – kantong parkir.

“Selain itu turut hadir Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH beserta Ny. Yanti Mustofa dan beberapa pejabat lainnya seluruh pelaksanaan Lombok Food Festival dan rangkaikan konser musik berjalan tertib dan penonton dapat menikmati hiburan ini “, pungkas Kompol Gede. (*/Awaludin)

BACA JUGA:  Sajikan Layanan Prima, Setiap Akhir Pekan Sat Lantas Polresta Mamuju Gelar Pelayanan SIM Keliling

Editor:AS