Beranda FAKTA & PERISTIWA Lapor Pak Bupati, Gorong-gorong di Desa Budong Rusak Parah

Lapor Pak Bupati, Gorong-gorong di Desa Budong Rusak Parah

BERBAGI

Buser24.com, Mamuju:
Gorong-gorong di Desa Budong-budong butuh perhatian derius dari Pemerintah setempat. Gorong-gorong yang ada di Desa Budong-budong Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah sudah sangatlah memperihatinkan.

Gorong-gorong ini di ketahui sebagai akses utama masyarakat menuju Kecamatan, dan juga penghubung ke Kabupaten Mamuju Tengah.

Dari pantauan media ini, gorong -gorong ini terlihat tidak aman bagi warga para pengguna jalan ketika melintas dan jika melewati area tersebut, mobil dan motor sulit ketika melintas, kata Adnan selaku tokoh pemuda setempat.

Kata dia, Gorong-gorong rusak tersebut sudah lama kondisinya seperti itu, dan belum ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, apalagi ini merupakan akses utama masyarakat dari dalam dan keluar desa budong-budong, kemudian anak-anak yang berangkat ke sekolah, bebernya.

Mohon kiranya, sambung Adnan, Pemerintah Mamuju Tengah, untuk menindak lanjuti satu-satunya jalan gorong-gorong rusak dan penghubung antara ke desa tumbuh dan sehingga masyarakat budong-budong tidk kewalahan melewati gorong-gorong karena gorong-gorongnya sudh tidak layak lagi di lewati dan juga menghambat perekonomian masyarakat budong-budong.

Saya sangat prihatin melihat gorong-gorong tersebut, karena masyarakat sering mengeluh ketika melewatinya. gorong-gorong yang kini sudah mulai rusak atau sudah lama tidak di perbaiki atau kropos terang Adnan. (Red)