Beranda FAKTA & PERISTIWA Laka Lantas Maut Menewaskan H.Hamid

Laka Lantas Maut Menewaskan H.Hamid

BERBAGI

Buser24.Com | Langkat (Sumut).

H. Hamid,(73) warga Desa Puraka 1 ,Kecamatan Sei Lepan. Kabupaten Langkat Sumatera Utara korban LAKA lantas. di jalan Brandan, Besitang, tepatnya, disimpang terowongan.

Informasi diperoleh BUSER24,COM,Minnggu (24/1/2021) pukul 17,30, WIB korban mengenderai speda motor BK.4095.PM akan menuju kediamannya, namun saat akan berbelok arah, tiba-tiba tersenggol oleh sepeda motor , yang dikendarai oleh Rudi (56) penduduk Beipas Tangkah Lagan Berandan BK kendaraannya tidak diketahui, sehingga korban terpental jatuh dari sepeda motornya.

Beberapa orang saksi mata ditempat kejadian perkara (TKP) mengatakan”, tabrakan itu tidak terlalu keras, bang, kata, saksi yang melihat kejadian pada Minggu petang. buktinya kendaraan yang dikendarai korban BK.4095_PM, tidak mengalami kerusakan berat, hanya lecet saja catnya,” ujar saksi yang enggan menyebutkan jati dirinya.

Setelah kejadian, warga sekitar langsung membawa korban kerumah sakit, namun korban enggan untuk dibawa, setelah dibujuk oleh warga korbanpun bersedia dibawa ke -rumah sakit Pertamina, namun Allah berkehendak lain , Minggu malam sekitar pukul, 23,10,WIB, korban menghadap sang Khalid ( meninggal dunia ) ,hingga berita ini di, pihak lantas, bukit satu Pangkalan. Brandan. belum berhasil ditemui.

Sementara, jenazah, akan dikebumikan pada Senin 25/1/2021),dipemakaman umum, Desa Puraka 1.

Reforter : Safi,i / Effendi Gultom.