Beranda ENTERTAINMENT KSOP Pangkalbalam Perduli Bencana Alam Berikan Bantuan kepada Saudara Kita

KSOP Pangkalbalam Perduli Bencana Alam Berikan Bantuan kepada Saudara Kita

BERBAGI

Buser24. Bangka Belitung. Tidak Hanya berdiam untuk saling bahu-membahu memberikan bantuan kepada yang membutuhkan khususnya bencana alam baru terjadi di terhadap saudara-saudara kita di Sulawesi maupun di Kalimantan. Kantor Sahbandar Otoritas Pelabuhan kelas IV Pangkallalam dalam hal ini kembali mengupayakan bantuan ikut berperan serta untuk menggalang bantuan membuka posko peduli bencana alam tepat di kantor KSOP Pangkalbalam kepulauan Bangka Belitung.

Dengan rasa keperdulian kepada saudara di Kalimatan dan juga di Sulawesi yang saat ini terkena musibah bencana alam hingga diperlukannya bantuan uluran keperdulian membentuk posko peduli mengupayakan kepada para dermawan nantinya dapat sedikit menyisihkan rezekinya untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan saat ini yaitu kepada saudara-saudara kita terkena musibah bencana alam.

Lebih lanjut Kepala KSOP Pangkalbalam.Izuar menyampaikan untuk meringankan beben para saudara saudara kita yang terkena musibah bencana alam di Sulawesi dan Kalimantan kami KSOP Pangkalbalam mengajak rekan Stekholder dan masyarakat sekitar wilayah Pelabuhan Pangkalbalam ubtuk dapat memberikan sumbangan sukarella berupa pakain layam pakai dan lain lainnya yang sekiranya dapat dipergunakanuntuk meringankan beban musibah bencana alam yang menimpa kepada saudara kita.

Izuar menyampaikan sumbangan dapat diserahkan ke kantor KSOP pangkalbalam kepada koordinator kita dimulai sejak tanggal 20 Januari 2021 hingga nanti akan ditutup tanggal 27 Januari 2021. Adapun petugas kami yang standby sejak pukul 08.00 wib hingga pukul 16.00 wib atau bisa menghubungi petugas kami dengan contact person ” Alexander 081247777474 atau bisa ke 081367710569

Kepala KSOP Pangkalbalam Izuar menyampaikan dengan menyisihkan rezekinya apa yang diberikan oleh Dermawan tidak menutup rezekinya akan berkurang InssaAllah akan memberikan balasan yang lebih baik ujar kepala KSOP Pangkalbalam dimasa bhakti beberapa hari lagi pensiun. (Fr)