Beranda NASIONAL Kreatifitas Kaum Ibu Desa Tanah Abang Tambah Penghasilan Ekonomi Keluarga

Kreatifitas Kaum Ibu Desa Tanah Abang Tambah Penghasilan Ekonomi Keluarga

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Anggapan yang menyebutkan kaum ibu rumah tangga tak bisa punya penghasilan, ternyata tidak selamanya benar. Hal ini dibuktikan Kelompok Usaha Cemilan Gemilang Untuk Ibu Rumah Tangga-Dusun satu Desa Tanah Abang Kecamatan Galang Kab. Deli Serdang.

Siapa bilang tidak Profesi yang paling mulia untuk seorang wanita adalah menjadi ibu rumah tangga. Profesi ibu rumah tangga tidak boleh disepelekan begitu saja, seorang ibu rumah tangga memastikan semua hal yang ada di rumah berjalan dengan lancar kalau kata orang ibu rumah tangga adalah manajemen keluarga terhandal.

Kaum ibu ibu disana tak hanya mengurus anak, masak, bersih-bersih rumah, ke pasar beli sayur, serta mengantar anak sekolah. Tetapiu juga mereka memiliki segudang aktivitas lainnya.

Saat ini ibu Kreaktip harus benar-benar berhemat dengan uang bulanan yang naik, ibu rumah tangga yang tidak bisa terima kebanyakan akan mengeluh menyalahkan keadaan namun untuk mereka ibu rumah tangga kreatif akan memikirkan cara bagaimana bisa membuat dapur tetap “ngebul”. Ibu kreatif akan berpikir peluang usaha sampingan apa yang bisa dilakukan di rumah tanpa banyak menyita waktu.

Bicara mengenai kuliner tidak ada matinya, semua orang perlu makan, keahlian ibu rumah tangga dalam menyajikan makanan enak bisa jadi salah satu peluang usaha untuk mendatangkan pundi-pundi uang. Ingin punya usaha sampingan di rumah sendiri? Anda bisa memulai usaha kuliner dengan membuat cemilan Gemilang .ucap Ketua kelompok Usaha Cemilan Gemilang ibu Ponirah yang di dampingi Adek sriwartini,Sumiati,Nurhayati,Srihandayani kepada buser24.com.Selasa 03/11/2020

Dan masih banyak lagi, ide kreatif yang dapat anda buat untuk cemilan sehat. Bentuk cemilan sehat yang bisa dijadikan peluang usaha seperti.

Salah satu olahan pangan ringan seperti peyek kacang tanah yang dicetak dalam wadah kecil mempunyai cita rasa yang enak dan saat ini banyak di sukai karena rasanya yang beragam.

Cara membuatnya juga tidak begitu susah anda perlu menyiapkan bahan-bahan Sebagai peluang usaha ibu ibu kreaktif dusun satu Desa Tanah Abang memiliki prospek cerah karena peyek kacang tanah,peyek kacang hijau,kue bawang ini mempunyai banyak penggemar bukan hanya orang dewasa.dan punya banyak variasi rasa. jika anda bisa membuat inovasi rasa tidak ada salahnya mencoba usaha ini.

Mulailah peluang usaha cemilan Gemilang kelompok usaha ibu ibu kreatif dengan membangun relasi sesama ibu rumah tangga yang mempunyai anak, pahami kebutuhan mereka dan apa yang saat ini tengah anak-anak sukai.

Lakukan terus inovasi untuk peluang usaha dari cemilan Gemilang Lakukan juga promosi secara langsung ke ibu-ibu rumah tangga lainnya dan bisa melalui media online. Atau Hubungi no Hp.Cemilan Peyek kacang tanah perbungkusnya di order 5000 Rp,cemilan Gemilang ibu ibu kreatif dusun satu Desa Tanah abang jika ada pesanan kita layani,ucap kelompok usaha cemilan gemilang.(L Bagus)