Beranda FAKTA & PERISTIWA KPU Kabupaten Karo Laksanakan Rapat Pleno Terbuka

KPU Kabupaten Karo Laksanakan Rapat Pleno Terbuka

BERBAGI

Buser24.com, Berastagi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo Melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karo tahun 2020 di Ball room Lantai 1 Hotel Sinabung Berastagi, Senin 14 Desember 2020 yang dimulai sekira pukul 09.00 WIB.

Ketua KPU Kabupaten Karo Gemar Tarigan menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pleno terbuka, tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, untuk seluruh peserta yang hadir wajib menggunakan masker, begitu juga untuk jumlah peserta yang hadir dibatasi.

Rapat Pleno Terbuka yang diselenggarakan KPU turut dihadiri oleh Pemerintahan Kabupaten Karo yang diwakili Kepala Kesbangpol Linmas Karo Tetap Ginting, Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH MH SIK, Kabag Ops Kompol D. Munte, Kejari Karo yang diwakili oleh Dongan Sirait, Ketua Bawaslu Karo Eva Juliani Be Pandia, Ketua KPU Karo Gemar Tarigan, Komisioner Bawaslu Abraham Tarigan, PPK seluruh kecamatan, Panwas Sekabupaten Karo dan para Saksi dari masing masing Paslon serta awak media.

“Pantauan awak media, dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka yang diselenggarakan KPU Kabupaten Karo, mendapat pengamanan ketat dari pihak Kepolisian Baik dari Personil Polres Karo dan Gabungan perwakilan dari Polsekta Berastagi, yang langsung dipimpin oleh Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH MH SIK dan juga dari pihak TNI turut dilibatkan demi sukses nya rapat pleno tersebut,” tutup Gemar Tarigan. (MB Purba)