Beranda Kilas Berita Koperasi Berkah Wartawan Aceh Tamiang Bagikan Bingkisan Idul Fitri

Koperasi Berkah Wartawan Aceh Tamiang Bagikan Bingkisan Idul Fitri

BERBAGI

Buser24.com | Aceh Tamiang

Para Jurnalis yang tergabung dalam Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) laksanakan acara pembagian syrup dan uang bumbu dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah, kegiatan turut dihadiri oleh Badan Pengawas, berlangsung di Retro Cafe Karang Baru pada Selasa (11/05/2021).

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia mengatakan, selamat menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin, melalui momen berbagi bingkisan ini, diharapkan silaturahmi dapat terus terjaga,”ungkapnya.

“Kepada seluruh anggota Koperasi agar tetap menjunjung tinggi azas kebersamaan, keterbukaan dan segala sesuatu yang mengganjal harus diselesaikan secara musyawarah.

” Mari jadikan wadah Koperasi sebagai lahan untuk membuka usaha bagi para Wartawan, hal ini harus dilakukan, agar profesional Jurnalis dapat terus terjaga.

Amnurdani juga mengatakan, kepada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, DPRK Aceh Tamiang, para Kepala Dinas, pimpinan BUMN, BUMD, perusahaan swasta, Camat, Datok Penghulu, serta masyarakat Aceh Tamiang, bahwa Koperasi Berkah Wartawan Indonesia adalah satu-satunya wadah yang keseluruhan anggotanya seorang Jurnalis,”tegasnya.

“Para Manager unit kesemuanya dilengkapi dengan surat tugas dan pihak-pihak yang merasa terganggu dengan kehadiran oknum mengaku anggota Koperasi Wartawan, agar dapat menghubungi Pengurus ataupun Badan Pengawas,”ungkap Amnurdani.

Usai sambutan dan arahan dari Ketua Koperasi, acara dilanjutkan dengan pembagian syrup serta uang bumbu.

Reporter : Andi.