Beranda FAKTA & PERISTIWA Koordinator Pleton Siaga Patroli Polres Batu Bara lakukan Operasi Yustisi Di Dogi...

Koordinator Pleton Siaga Patroli Polres Batu Bara lakukan Operasi Yustisi Di Dogi Park Waterboom Guna Cegah Covid-19

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Koordinator Pleton Siaga/Patroli Polres Batu Bara laksanakan Patroli sekaligus Operasi Yustisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 di wilayah hukum Polres Batu Bara, yang bertempat di Dogi Park Waterboom Indrapura dan Banyuwangi Waterpark Lima Puluh, Minggu (18/07/2021) sekira Pukul 13.00 Wib s/d selesai.

Pantauan awak media dilapangan, petugas yang melaksanakan antara lain :”Koordinator KOMPOL HENDRI N.D. BARUS, SH., SIK, Wakil Koordinator AKP NIKO SIAGIAN, ST., SH, PAWAS IPTU R. SIPAYUNG, SH, PADAL IPDA E. SITINJAK, SH, Personil Polres Batu Bara yg tersprint Pleton Siaga/Patroli”.

Informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian menyebutkan bahwa Koordinator Pleton Siaga/Patroli Polres Batu Bara laksanakan patroli ke tempat – tempat wisata di :
a. Dogi Park Waterboom Indrapura
b. Banyuwangi Waterpark, Kecamatan Lima Puluh.
Serta Memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung Dogi Park Waterboom Indrapura dan Banyuwangi Waterpark untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M” ungkapnya.

Niko menambahkan :”Personil mengingatkan dan menegur masyarakat yg tidak menggunakan masker agar selalu pakai masker supaya terhindar dari penularan virus Covid 19,serta Personil membagikan 10 masker kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker dan menghimbau untuk selalu menggunakan masker saat berpergian keluar rumah” tutupnya.
(Nando)