Beranda SOSIAL BUDAYA KONI Langkat Gelar Rapat Akhir Tahun

KONI Langkat Gelar Rapat Akhir Tahun

BERBAGI

Buser24.com, Langkat (Sumut) – Bupati Langkat Terbit Rencana PA membuka rapat akhir tahun Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Langkat di Aula Gedung PKK Langkat, Stabat, Selasa (22/12/2020).

Kehadiran Bupati, diwakili Kadispora Langkat Hj. Manna Wasalwa Lubis, dikesempatan itu, menyampaikan teks tertulis pidato Bupati. Yakni berharap KONI Langkat dangan segala potensi dan kekuatan yang dimiliki, dapat menggerakan suasana kehidupan berolahraga di masyarakat, sekaligus menemukan bibit potensial untuk berprestasi di bidang olahraga.

Untuk itu, rapat ini diharapkan dapat menguatkan komitmen KONI, untuk terus bergerak dan memberikan sumbangan moril dan materil bagi kebaikan Langkat, disektor olahraga.

“Kami yakin, KONI Langkat akan tetap dan terus memberikan kemajuan olahraga Langkat, serta mampu memotivasi masyarakat,”ujarnya.

Sementara, ketua KONI Langkat H Tengku Paris pada laporannya, rapat ini merupakan agenda penting, sebab membahas rencana program kerja dan kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2021, sekaligus memperbaiki kinerja bersama, guna mencapai hasil yang lebih baik.

Jadi, sambung Paris, rapat ini juga untuk mengevaluasi perjalanan program kegiatan 2020, guna di jadikan pedoman dalam menyusun langkah langkah kebijakan untuk kegiatan pembinaan olahraga di tahun 2021.

“Sehingga mepunyai rencana yang matang, serta benar – benar menyentuh kepada program pembinaan prestasi atlit, yang akan dipersiapkan didalam menghadapi PORWILSU, PORPROVSU DAN PON 2024 Sumut-Aceh mendatang,”pungkasnya.

Diujung acara ketua KONI Langkat memberikan penghargaan kepada Kadispora Langkat, yakni KONI Langkat Award 2020 katagori pembina dan pelopor olahraga berprestasi Langkat.

Rapat ini, selain dihari para pengurus dan anggota KONI Langkat juga dihari rombongan KONI Sumut yang dipimpin oleh Hermansur. Juga turut hadir perwakilan Polres dan Kejari Langkat.(REDAKSI)