Beranda Kilas Berita Kondisi Penyakit Hasanudin Semakin Memprihatinkan, Perlu Perhatian Pemda Meranti

Kondisi Penyakit Hasanudin Semakin Memprihatinkan, Perlu Perhatian Pemda Meranti

BERBAGI

Buser 24 com. Meranti. Kondisi penyakit Hasanudin 76 tahun warga Dusun Bandul Desa Mekong Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, perlu perhatian dari Pemerintah Daerah, karena penyakit yang dideritanya sudah bertahun tahun tidak kunjung sembuh sembuh, malah semakin parah sampai saat sekarang .

Menurut keterangan Zaini selaku Ketua Forum Pembaruan Kebangsaan Kabupaten Kepulauan Meranti 7/3/2021. Angkat bicara seusai mendatangi kediaman keluarga Hasanudin serta memberi bantuan, terlihat kondisi penyakitnya yang dideritanya semakin memprihatinkan sampai saat sekarang,

Juga dikatakan zaini, kalau kita melihat kondisi Hasanudin memang cukup menyedihkan ,,baik kondisi  kehidupan keluarga  ,  jangankan untuk mendapatkan bantuan yang namanya PKH dan BLT dari Pemerintah sama sekali belum pernah dirasakan pihak keluarga Hasanudin ,katanya.

Pada hal untuk kebutuhan hidup sehari-hari pak Hasanudin selalu mendapat bantuan dari tetangga sekitarnya, saya sangat kecewa dan menduga melihat sistim kerja Aparat pemerintah  Desa Mekong dan di Kecamatan Tebing Tinggi Barat  tidak ada rasa kemanusian untuk peduli, menjenguk warganya yang sedang sakit parah , saat ini sangat membutuhkan uluran tangan untuk kebutuhan sehari hari, paparnya zaini

Menurut keterangan istri pak Hasanudin misirah, mengatakan penyakit yang diderita Suaminya kini sudah Komplek kasi , pada awalnya sekitar 3 tahun lalu hanya mengalami sakit kena Racun saja, namun pada akhirnya  ternyata bapak hasanudin mengalami penyakit Gula  dan jantung,katanya.

Sementara rumah tempat tinggal Hasanudin  tidak  layak ditempati lagi, oleh karena sudah rusak parah , kalau hari musim hujan pemilik rumah tidak dapat perbuat apa apa,  hanya bisa pasrah melihat, karena kondisi atap rumahnya kelihatan bocor .(zamri)