Beranda Kilas Berita Ketua NU Kab.Batu Bara Bakhtiar Mogaza S.Pd,. M.Hum Mengutuk Keras Pelaku Bom...

Ketua NU Kab.Batu Bara Bakhtiar Mogaza S.Pd,. M.Hum Mengutuk Keras Pelaku Bom Di Makassar Dan Dukung Polri-TNI Lawan Teroris

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Terkait peristiwa Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makasar, Ketua NU ( Nahdlatul Ulama ) Kabupaten Batu bara Prov. Sumut Bakhtiar Mogaza, S.Pd, M.Hum, dalam pembicaraannya dengan Insan Press mengutuk keras pelaku pengeboman,  di Lima puluh Kabupaten Batu Bara, Senin(29/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua NU ( Nahdlatul Ulama ) Kabupaten Batu bara Prov. Sumut Bakhtiar Mogaza, S.Pd, M.Hum mengatakan :”Mengucapkan belasungkawa dan duka cita, keprihatinan dan simpati terhadap korban saudara kami Nasrani atas serangan Bom bunuh diri ( teror ) depan Gereja Katederal di Makassar, dan mengutuk sekeras kerasnya terhadap pelaku aksi Bom bunuh diri / aksi teror di depan Gereja Katederal di Makassar, Perbuatan ini menyakiti hati segenap rakyat Indonesia ( Ummat Islam di Kab.Batu bara ), menyakiti Ummat beragama dan menyakiti hati kami Pengurus NU dan Jajarannya,” ungkapnya.

Bakhtiar menambahkan :”Saya sebagai Pimpinan NU di Kabupaten Batu bara menghimbau kepada Rakyat Indonesia umumnya dan Rakyat Batu bara khususnya agar tetap tenang, tidak resah, teruslah waspada dan kita bersama sama dengan POLRI dan TNI melawan pelaku Teroris dan Radikalis serta melawan Kejahatan lainnya, dan kami mendukung Tugas tugas POLRI bersama TNI untuk mengungkap, Menangkap serta menghancurkan Jaringan Teroris di Bumi Indonesia yang kita Banggakan ini,  Kami warga NU di Kabupaten Batu bara siap memberikan Informasi serta masukan kepada TNI / POLRI apa bila ada jaringan teroris di Kabupaten Batu bara, Kami siap bersama sama dengan TNI / POLRI menghancurkan Radikalisme dan Terorisme di Kabupaten Batu bara,” jelasnya.

Diakhir pernyataannya mengungkapkan :”Saya mewakili warga NU Kabupaten Batu bara mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya kepada korban sdra kami Nasrani, dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo dengan cepat turun mengolah TKP ( Tempat Kejadian ) ungkap Bakhtiar.

(Nando)