Beranda FAKTA & PERISTIWA Ketua Majelis Kerapatan Adat Sakai Riau Suhardi, ST, MM Pimpin Mubes Pertama

Ketua Majelis Kerapatan Adat Sakai Riau Suhardi, ST, MM Pimpin Mubes Pertama

BERBAGI

Buser24.com,Duri (Bengkalis):

Ketua Majelis Kerapatan Adat Sakai Riau Suhardi, ST, MM Pimpin musyawarah besar pertama Majelis Sakai Riau bertempat di Gedung LAMR Mandau pada Minggu (17/10/2021).

Pada Mubes Pertama ini Suhardi masih ditetapkan sebagai Ketua Majelis Kerapatan Adat Sakai Riau dan beliau menjelaskan,”Visi kami tetap untuk mengembangkan potensi SDM Sakai yang lebih berkualitas sehingga mampu bersaing dengan perkembangan yang ada,Sehingga kami mampu menghilangkan paradigma lama atas penilaian orang terhadap Sakai,”ungkapnya.

Suhardi mengharapkan kepada Pemerintah dan semua pihak turut membantu dan mendukung keberadaan Sakai, termasuk sumber dayanya. Majelis Sakai Riau siap membantu siapa saja yang ingin berinvestasi. Kita bukan kelompok radikal bahkan kita berproaktif dan membangun kesepakatan meningkatkan SDM Sakai dengan konsep percepatan ekonomi yang lebih baik kedepanya,

Suhardi juga mengatakan ,”Kita berharap peran PHR perlu untuk mengimplementasikan CSR dengan benar terukur dan tepat sasaran, serta terevaluasi,”tutupnya.(Team redaksi)