Beranda NASIONAL Kepala Desa Ujung Rambe Dan Poktan Tabur Benih Padi Disawah Dan Tabur...

Kepala Desa Ujung Rambe Dan Poktan Tabur Benih Padi Disawah Dan Tabur Bibit Ikan

BERBAGI

Buser24.com, Deli serdang :

Berlokasi di lahan persawahan desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba Kab.Deliserdang pada selasa (20-10-2020), Dian Ika sebagai Kepala Desa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para petani yang tergabung dalam Poktan di desa Ujung Rambe , karena selama ini telah mendukung program kerja pemerintah Desa Ujung Rambe. Dian ika juga berharap agar

“para petani dapat bekerjasama dan bergotong royong untuk berbuat lebih baik lagi demi kemajuan pertanian di desa kita ini” katanya.

Tabur benih padi dan benih ikan adalah merupakan program kerjasama antara pemerintahan desa Ujung Rambe dengan Muspika Kec.Bangun Purba , di tengah kita masih mengalami penyebaran wabah corona maka tabur benih padi dan ikan ini sangat bermanfaat bagi peningkatan ekonomi masyarakat Ujung Rambe apabila benih padi dan benih ikan tsb telah berhasil panen, katanya lagi menjelaskan.

Dalam kesempatan yang sama Kepala BPP Bangun Purba, Suyono menyarankan agar seluruh petani kompak dalam melakukan tabur benih padi agar hasil panen meningkat karena hama tanaman padi dapat di kendalikan.
Selain dari pada itu KUPT Pertanian wil 8 Ir Hartati dalam penyampaiannya siap membantu dan memfasilitasi kebutuhan petani di ujung rambe.

Seperti yang di minta oleh ketua Kelompok Tani M.Idris Saragih tentang bantuan pemerintah terhadap kebutuhan kelompok tani.
Camat Bangun Purba, Raden Mewah Ristanto S.STP yang di dampingi oleh WakaPolsek Bangun Purba Iptu Ambrin Phily dan personil koramil -19 BP yang turut hadir di lokasi juga mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas acara ini dan menyampaikan agar panen petani melimpah ruah dan memuaskan semua masyarakat desa Ujung Rambe.

Dan acara tabur benih padi dan benih ikan di tutup dengan pembacaan do’a yang di bawakan oleh Ustadz Amin. Hadir dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas desa Ujung Rambe , Bhabinsa dan anggota poktan serta masyarakat deda ujung rambe.

( L Bagus )