Beranda NASIONAL Kepala Desa Timbang Deli Didampingi Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Insan Pers

Kepala Desa Timbang Deli Didampingi Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Insan Pers

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Beberapa Awak Media Berkunjung ke kantor Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Senin (23 /11/2020).

Dalam kunjungan kali ini Ketua Jurnalis Galang Bersatu (JGB) L bagus dan beberapa awak media, Berkunjung ke kantor kepala desa di Terima langsung oleh Kades Hendri Ardiansyah Putera, Di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Henry D.Silaban dalam rangka silaturahmi juga Sinergi kemitraan untuk mensukseskan program pembangunan desa khususnya dibidang Keterbukaan informasi Publik, kegiatan silaturahmi menjalin kemitraan antara kepala desa Timbang Deli dan insan Pers.

Selain itu juga untuk saling mengenal antara satu sama lainnnya. “Dilihat dari pelaksanaan tugas media dan tugas kepala Desa, antara lain sama-sama memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kades Hendri Ardiansyah mengatakan wartawan itu adalah mitra kerja, maka itu harus bekerja sama, dan Kemitraan dengan wartawan.

Hendri juga mengatakan dalam sebuah arti Kata WARTAWAN adalah “(Warta)” itu adalah Berita/Pemberitaan.

“(Wan)” itu adalah Orang, Artinya Wartawan itu adalah orang yang yang selalu mencari sumber Berita dan menyampaikan sebuah pemberitaannya melalui sebuah media suara, elektronik, cetak atau pun online ungkap Kades.

Pemerintahan Desa Timbang Deli akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kerjasama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan Desa Timbang Deli Lanjut Kades Hendri, mengajak para awak Media lainnya juga Khususnya Media Buser24.com memberikan informasi yang akurat, dan tidak asal-asalan (Hoax) dalam Mempublikasikan Sebuah Berita, maka harus sesuai dengan sumber yang akurat, Jelasnya.

Di tempat yang sama Agus Kadiran Selaku Ketua BPD Desa Timbang Deli
Mengatakan Kegiatan seperti ini harus sering dilakukan semua Kepala Desa agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, karna kehadiran jurnalistik sangat perlu untuk menyapaikan informasi Publik kepada masyarakat ungkapnya.

Acara Berlangsung penuh keakraban, Berbagai masukan dan saran pun keluar dalam diskusi ini untuk menciptakan KAMTIBMAS bersama insan PERS, Pungkasnya.”

(L Bagus)