Beranda FAKTA & PERISTIWA Kegiatan Amal dan Sosial  DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti Salurkan 250 Paket...

Kegiatan Amal dan Sosial  DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti Salurkan 250 Paket Sembako 2021

BERBAGI

Buser24.com, Meranti – Distribusikan Sebanyak 250 paket sembako disalurkan oleh pengurus PKB Kabupaten Kepulauan Meranti pada warga masyarakat yang berhak menerima sesuai Undangan  pengambilan sembako minggu 17 Januari 2021 pukul 8.00 wib pagi sampai selesai dilokasi sekretariat halaman kantor PKB  Jalan Dorak Selatpanjang. 

Terlihat beberapa pengurus PKB Dr, HAFIZAN ABAS, S, Ag, M, Pd. PANDUMAAN,S. HUSAIRI .SH, I. AUZIR, serta pengurus lainnya menyalurkan paket sembako pada warga yang berhak menerima, terdampak Pandemi Covid-19 mendapat bantuan paket sembako dari Pengurus PKB yang bekerjasama dengan Anggota DPRD yang duduk di Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dibeberkannya Hafizan Abas adapun paket sembako yang kita salurkan berupa sebanyak 250 paket  beras berisikan per-karung berat 5 Kg dengan total keseluruhan sebanyak 500 paket ,tetapi yang dapat kita salurkan hari ini sebanyak 250 paket sembako, karena keadaan tidak mengijinkan masih dalam suasana Covid 19,perlu kita jaga sesuai aturan yang berlaku. 

Tidak hanya itu, sebelumnya Anggota DPRD dari PKB dapil masing masing sebelumnya sudah. dilakukan kegiatan Sosial,  katena kegiatan ini sesuai aturan dari Pusat PKB kita harus melayani masyarakat, bukan mintak dilayani.

Melalui bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban warga terdampak Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum usai dan mudah-mudahan wabah Pandemi ini cepat berlalu sebagaimana yang diharapkan bersama sama , ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan sembako tersebut, saat awak media dimintai tanggapan mengatakan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap penyaluran bantuan dari pihak Pengurus PKB diKabupaten Kepulauan Meranti ,kegiatan sepdrti ini terus berlanjut memberikan perhatiannya kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih kepada seluruh pihak Pengurus PKB Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah menyalurkan bantuan sembako ini yang sangat membantu kami selaku masyarakat bawah apalagi di tengah situasi virus Corona ini tentu bantuan sembako sangat kami butuhkan,” ucapnya. 

Kepada seluruh pihak yang telah membantu, kami doakan semoga semuanya dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang setimpal dan situasi Covid-19 ini cepat selesai khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti, pungkas. (zamri)