Beranda ENTERTAINMENT Kebut Vaksinasi Maritim Di Balai Kesehatan Lantamal XII Dan Di Desa Simpang...

Kebut Vaksinasi Maritim Di Balai Kesehatan Lantamal XII Dan Di Desa Simpang Kanan Kec Sungai Ambawang Kalimantan Barat

BERBAGI

Buser 24.com- Pontianak Kalbar
Kebut Vaksinasi oleh Tim Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 Lantamal XII yang dilaksanakan Balai Kesehatan Dinas Kesehatan Lantamal XII Jl. Komyos Sudarso Jeruju Kota Pontianak, dan di Desa Simpang Kanan Kec. Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya Kalbar Senin (27/12/2021) dimulai pukul 07.00 WIB, dimana pelaksanaan Gebyar Vaksinasi dilaksanakan oleh Satgas Penanggulangan Covid-19 Lantamal XII secara terus menerus tanpa kenal lelah. Hal ini sengaja kita lakukan untuk menfasilitasi masyarakat yang jauh, tidak memiliki sarana trasportasi sehingga boleh menerima Vaksin. “Demikian ungkap Kadiskes Lantamal XII selalu Dansatgas Covid -19 Lantamal XII”.

Selain itu juga dalam waktu dekat, orientasi atau sasaran Vaksinasi Satgas Penanggulangan Covid-19 Lantamal XII, akan ditujukan kepada anak-anak umur 6-11 Tahun, sesuai dengan crass program pemerintah.

BACA JUGA:  Dandim 0204/DS LetkolKav Jackie Yudhantara.Sos.M.Hankunjungan kerja ke Koramil 18/ Galang

Dalam kegiatan ini Satgas Covid-19 Lantamal XII, bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kota Pontianak dan Kab. Kubu Raya. Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini panitia penyelenggara menargetkan sebanyak 300 dosis yang akan divaksinkan baik itu dosis pertama maupun dosis kedua, baik Vaksin Sinovac, Astrazeneca maupun Pfizer.

Masyarakat yang berada di wilayah Kalbar khususnya kota Pontianak menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut yang sudah melaksanakan Gebyar Vaksinasi Maritim, sehingga mereka dapat menerima Vaksin dengan baik. Terima Kasih Angkatan Laut, Saya Sudah di Vaksin ! “Demikian ungkapan kegembiraan masyarakat yang menerima Vaksinasi”.

Sementara itu Komandan Lantamal XII Pontianak, Brigjend TNI Marinir Andi Rukman, disela-sela aktivitasnya memberikan apresiasi kepada Tim Satgas Penanggulangan Covid – 19 Lantamal XII yang tiada henti melakukan kegiatan Serbuan Vaksinasi, dan berpesan kepada Tim Satgas Covid-19 Lantamal XII, untuk menjaga kesehatan pribadi masing masing dengan baik, agar kita dapat melakukan kegiatan dengan maksimal. “Yang mengetahui kondisi kesehatan kita, ya kita sendiri bukan orang lain. “Demikian pungkas Danlantamal XII”

BACA JUGA:  Kabag Umum Menghilang , Tenaga THL Asyik Main Hp , Makan Gaji Buta Dong.......

“Mari kita dukung terus Vaksinasi Covid-19, agar masyarakat sehat, ekonomi bisa bangkit kembali. Tetap Sehat, Tetap Bahagia, Indonesia Bangkit, Indonesia Tumbuh” ( pardie )

Sumber : Dinas Penerangan Lantamal XII Koarmada I.