Beranda SOSIAL BUDAYA Kaum Emak- Emak Yang Tergabung Dalam Relawan Pasar Pro HW Akan Berjuang...

Kaum Emak- Emak Yang Tergabung Dalam Relawan Pasar Pro HW Akan Berjuang Menangkan Habsi-Irwan

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar)-Antusias warga saat kampanye terbatas Calon Bupati Nomor Urut 2, Habsi Wahid yang digelar di Jalan Macirinnae, Kelurahan Binanga Kabupaten Mamuju, Rabu malam (28/10).

Mengisyarakat bahwa, Habsi-Irwan semakin optimis memenangkan hati masyarakat. Dan tentunya juga memenangkan Pesta Demokrasi Pilkada 2020 di Bumi Manakarra, Kabupaten Mamuju, 9 Desember mendatang.

Rasa optimis itu didasari sambutan luar biasa warga yang ada di seputaran jalan Macirinnae, yang sebagian besar terdiri dari kaum emak – emak dan mayoritas berprofesi sebagai pedagang pasar.

Kehadiran Habsi Wahid bersama tim koalisi diantaranya, Muh Jayadi, Hamzah Sula, Azwar Anshari Habsi, Sugianto, para relawan dan simpatisan di jalan Macirinnae, mampu merebut hati dan simpati para tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga Macirinnae yang mayoritas di dominasi emak – emak ini.

Hj. Harlina, selaku ketua tim relawan pasar pro-HW yang punya tagline ‘Kami Solid’ ini mengatakan, bahwa ia sendiri secara pribadi dan juga teman-teman yang tergabung di dalam relawan pasar, masih sangat suka dengan kepemimpinan Habsi-Irwan.

“Selama pak Habsi jadi bupati memimpin Mamuju 5 tahun ini, kami sangat senang, karna pasar tidak pernah terbakar lagi, beda dengan tahun – tahun yang lalu pemimpin sebelumnya,” sebutnya.

“Justru pasar tradisional yang ada sekarang ini, malah dibangun dan dipercantik lagi,” ungkap Hj. Harlina, yang akrab disapa hajja Lina ini.

Dia katakan, peluang Habsi-Irwan untuk menang sangat besar, Relawan Pasar yang sudah dikukuhkan malam ini, InsyaAllah akan berjuang memenangkan Habsi-Irwan.

“Saya berharap semoga Habsi-Irwan berlanjut 2 periode, dan pembangunan khususnya pasar tetap diperhatikan dan dilanjutkan kembali,” terang Hajja Lina.

Disela-sela kampanyenya, Habsi Wahid mengukuhkan Relawan Pasar Pro-HW yang beranggotakan kurang lebih 50 orang, dan mayoritas kaum perempuan ini. Yang terdiri dari kaum emak – emak pasar lama dan pasar baru Mamuju. Dengan membacakan Ikrar bersama-sama berjuang memenangkan Paslon Nomor urut 2, Habsi-Irwan. (Asr/Lasteri)

Editor:AS