Beranda FAKTA & PERISTIWA Kasat Lantas Polres Langkat AKP Ali Umar,S Pantau Jalan Longsor Binjai Bukit...

Kasat Lantas Polres Langkat AKP Ali Umar,S Pantau Jalan Longsor Binjai Bukit Lawang

BERBAGI

Buser24.com, Langkat:
Pemantauan lokasi jalan lintas Binjai Bukit lawang Kab. Langkat yang longsor dan ambles akibat pecahnya gorong gorong di Dusun Paya Bedil Desa Perkebunan Turangie Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat Jumat (04/12) pukul 10.00 wib.

Kini orang yang melintas baik sepeda motor ataupun mobil roda 4 sangat berhati hati untuk melintasi jalan tersebut, soal nya sudah lebih separuh badan jalan yang runtuh.

Gorong gorong yang pecah di bagian tengah badan jalan, akibat curah hujan yang tak ada henti nya malam itu, mengakibatkan jalan lintas Binjai Bukit Lawang menjadi macat, soal nya jalan tersebut sudah sangat kecil untuk di lintasi.

Untuk mobil yang bermuatan lebih Tonnase nya, rencananya akan di alihkan ke jalan perkebunan tetapi untuk jalan perkebunan juga tidak memungkinkan sehingga rencana jalan alternatif dan jalan yang longsor akan di koordinasikan ke instansi terkait.

Agar jalan yang longsor dan berlobang di tutup dan di gunakan bis segi empat untuk aliran air.

Kapolsek Bahorok juga hadir beserta personil dan jajaran Polsek Bahorok di antara nya
– Kapolsek IPTU H Hutagaol SH
– IPDA Hermawan SH
– IPDA Jasmin
-AUPTU Andre SBRG
– AIPTU Saprijal

Disaat mengecek badan jalan tersebut Kapolek juga menghimbau kepada seluruh pengendara agar jangan lupa untuk menerapkan Ipres No 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kami juga memasang Police Line di lokasi Badan Jalan yang Longsor tersebut bersama Personil Sat Lantas Polres langkat dan Personil Polsek bahorok di Lokasi badan jln yang longsor. Ucap Kapolsek Bahorok kepada wartawan.(Riduan.STP)