Beranda Kilas Berita “Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH, MM Pantau Perayaan Imlek Di Wilkum-Nya...

“Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH, MM Pantau Perayaan Imlek Di Wilkum-Nya Dan Himbau Masyarakat Patuhi Prokes”

BERBAGI

Lima Puluh,Buser24.com – Personil Polsek Lima Puluh Yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH, MM Melaksanakan Pengamanan Perayaan tahun Baru Imlek Tahun 2021 tepat di Klenteng Gunung Santi di Dsn I Desa Empat Negeri Kec. Datuk Lima Puluh. pada hari Jumat (12/2/2021) sekira pukul 07.00 Wib s/d Selesai.

“Informasi yang diperoleh awak media, Personil dari Polsek Lima Puluh Melaksanakan Pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek di Vihara Klenteng Gunung Santi di Dsn I Desa Empat Negeri Kec. Datuk Lima Puluh, untuk menciptakan serta memberi keamanan bagi umat beragama yang menjakankan hari raya Imlek, adapun dalam pengamanan tersebut petugas menghimbau dan menekankan kepada masyarakat agar tidak terlalu berkerumun dan tetap mematuhi protokoler kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini”.

“Adapun Personil Yang turut dalam kegiatan tersebut, diantaranya : Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH, MM, Waka Polsek IPTU A.M.Sitorus, Kanit Patroli AIPTU J.Nainggolan, Kanit Intel AIPDA Adi K.DAMANIK, Kasium Polsek Lima Puluh AIPDA R. Hutagaol”.

“Pantauan awak media dilapangan, Kegiatan sembahyang di Vihara Klenteng Gunung Santi di Dsn I Desa Empat Negeri Kec. Datuk Lima Puluh berlangsung aman dan kondusif, serta tetap mematuhi Prokes, dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lima Puluh berjalan aman dan kondusif”.

(Nando Sagala)