Beranda NASIONAL Kapolsek Galang Makan Siang Bersama Muspika Serta Insan Pers

Kapolsek Galang Makan Siang Bersama Muspika Serta Insan Pers

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH Makan siang bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Galang Toga,Tomas,Serta Insan Pers dan Personel Polsek Galang.Bertempat di Aula Mapolsek Galang Jalan Perintis Kemerdekaan Lingkungan Satu Kelurahan Galang Kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang,Sabtu 24/10/2020.

Menjalin keakraban dengan insan pers,Tomas,Toga, Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH mengajak makan siang bersama.
Kapolsek Galang membuka sekaligus mempersilahkan tamu undangan untuk makan siang bersama di Aula Mapolsek Galang.

Giat makan bersama unsur Muspika,Tomas, Toga, Serta Insan Pers Kecamatan Galang tersebut dimaksudkan juga sebagai tempat untuk mempererat kekompakan dan kerja sama antar instansi pemerintah yang ada di Kecamatan Galang.

“Makan siang ini kita lakukan dengan Muspika dan,Tomas ,Toga,Serta teman-teman wartawan untuk kedepan dan seterusnya silaturahmi ini dapat terjaga dengan baik,” ujar Kapolsek Galang

Lebih lanjut dikatakan bahwa polisi dengan wartawan itu tidak bisa dipisahkan. Saling membutuhkan satu sama lain kata dia.

“Wartawan itu adalah bagian dari mitra Polri. Saya mengajak teman-teman wartawan toko Masyarakat,toko agama agar bersama-sama menjaga dari gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah yaitu dengan cara 3M Menjaga jarak,memakai masker& mencuci tangan dengan sabun.
Selama giat berlangsung hingga selesai, termonitor situasi berjalan dengan aman dan kondusif

Acara Makan Siang Bersama Dihadiri Camat Galang yang diwakilkan Sekretaris Kecamatan Galang, DHARMA BAKTI HARAHAP, S.Sos.
Kapolsek Galang AKP. R.G.M. Hutagalung, SH.
Danramil 18 Galang Kapten Inf. Noor Roshid.
Waka Polsek Galang Iptu H. Edianto.Kanit Unit Lantas,Ipda Hasbullah,Tokoh Agama Kecamatan Galang H. Rusmawadi, S.Pdi.Tokoh Masyarakat Kecamatan Galang H. Zulkifli Barus & H. Syafri Zas.Insan Pers Kecamatan Galang.

(L Bagus)