Beranda FAKTA & PERISTIWA Kapolresta Deli Serdang, Sambut Dan Apresiasi Audensi Dan Silaturahmi Pengurus Daerah Jami’yatul...

Kapolresta Deli Serdang, Sambut Dan Apresiasi Audensi Dan Silaturahmi Pengurus Daerah Jami’yatul Washliyah Kabupaten Deli Serdang

BERBAGI

Buser24.com- Deli Serdang. Kapolresata Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Sik, sambut hangat dan ramah Audensi sekaligus Silaturahmi Pengurus Daerah Jami, ‘yatul Washliyah Kabupaten Deli Serdang di Mapolresta Deli Serdang Jalan Sudirman No 18 Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang 22/03/2021

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Sik, didampingi oleh Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Srimin Pinem SH. Mkn, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Kompol Amir Sinaga. SH, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Sri Lestari Widodo. SE dan Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang Kompol B. Panjaitan.

Sedangkan dari kepengurusan Jami’yatul Washliyah dihadiri oleh Ketua Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang an. M. Soleh,S.Ag, Sekretaris Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang an. Edi Sundowo. MA, Wakil Sekretaris an.Ilham Ismail S.Ag, Wakil Ketua
an.M.Fadli Lubis dan Sekretaris Panitia an. Maulana SE.

Audensi ini dalam rangka Silaturahmi dan meminta arahan maupun bimbingan Kapolresta Deli Serdnag menjelang Pelantikan Pengurus Daerah Jami’yatul Washliyah Kabupaten Deli Serdang.

Dalam sambutanya Kapolresta Deli Serdang menyampaikan,terimakasih dan selamat datang di Polresta Deli serdang dan silahkan disampaikan apa yang menjadi bahan diskusi dan audensi saat ini.

“Terimakasih pada Ketua Pengurus Daerah Jam’iyatul Washliyah Kaupaten Deli Serdang yang telah datang ke Polresta Deli Serdang dan mari kita menjalin silaturahmi,” Tutur Kapolresta.

Usai memperkenalkan diri kepada Bapak Kapolresta Deli Serdang, kepengurusan Pengurus Daerah Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Deli Serdang menyampaikan, terima kasih atas waktu dan tempat yg diberikan sehingga kita dapat melakukan silahtuhrahmi.

“Bahwa direncanakan Pelantikan Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kab DS pada tgl 03 April 2021 dan yang ditunjuk sebagai ketua Imran Obos Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang,” ujar M.Soleh,S.Ag.

Mendengar hal itu, Kapolresta Deli Serdang menanggapi dengan senyuman dan mengatakan, Bahwa untuk kegiatan yang sifatnya positif polresta Deli Serdang akan tetap mendukung.

“Terkait dengan rencana Pelantikan Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang silahkan dilaksanakan, namun tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” imbuh Kapolresta Deli Serdang. Lebih lanjut lagi Kapolresta menambahkan,
Pelantikan boleh di lakukan, namun para Undangan harus di batasi, dengan wajib mematuhi Prokes Covid-19 ” juga terkait dengan rencana dimaksud agar panitia pelaksana harus berkordinasi dengan pihak Satgas Covid-19 kabupaten Deli serdang untuk Rekomendasi,” Pungkas Kombes Pol Yemi Mandagi, Sik.

Tanggapan Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang terkait apa yang disampaikan Kapolresta Deli Serdang tersebut mengatakan, terima kasih kepada bapak Kapolresta yang telah bersedia menerima kunjungan dan mendukung rencana kegiatan kami.

“Kami Pengurus akan berkoordinasi dengan Sat Gas Covid-19 kabupaten Deli Serdang sebelum Pelaksanaan Pelantikan di laksanakan, jumlah peserta maupun para undanganpun akan dibatasi sesuai dengan ketentuan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” jelas Pengurus Daerah Jami’yatul Kabupaten Deli Serdang.

Ditambahkan Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang lagi, Pengurus akan selalu berkoordinasi dengan Kasat Intelkam Polresta Deli serdang guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif kami akan terus berkordinasi dengan Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang,” Pungkasnya.

Reporter : L bagus