Beranda SOSIAL BUDAYA Kapolres Tanah Karo Memimpin Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2020

Kapolres Tanah Karo Memimpin Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2020

BERBAGI

Buser24.com, (Tanah Karo)- Kapolres Tanah Karo, Akbp Yustinus Setyo, SH, S.I.K,memimpin Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2020.

Dengan Thema Pengamanan perayaan hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2021 di Wilayah Hukum Kabupaten Tanah Karo, Kamis(17/12/2020) pukul 09.00 wib bertempat di Halaman Apel Mapolres Tanah Karo.

Amanat Pimpinan Apel, membacakan amanat dari Kapolri, Untuk pengamanan perayaan dan menyambut tahun baru, Polres Tanah Karo melibatkan personil sebanyak 200(dua ratus) dengan membentuk 4(empat) pilar Pos-Pos Pengamanan,masing-masing Pos Doulu, Tigapanah,di Hotel Mickey Holiday dan satu Pos Pantau di Tugu Juang kota Berastagi.

“Tujuan dari membuat Pos tesebut untuk memberikan pelayanan rasa aman,kenyamanan dan Kamsetibcar Lantas dengan mematuhi Protokol Kesehatan(Prokes) sesuai dengan aturan dan anjuran Pemerintah,”ucap Kapolres Karo dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2020 tersebut, Bupati Tanah Karo Terkelin Brahmana, SH, MH,Dandim 0205/TK Letkol Kav.Eko Yuli Hadianto, SIP, yang mewakili Kajari Karo, seluruh Kapolsek sejajaran Polres Tanah Karo,Kadis Kesehatan,Kadis PU,Dan Ton Sat Pol PP Pemkab Karo, Dishub Karo, dan para tokoh agama. (mb purba)