Beranda NASIONAL Kapolres Langkat Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba

Kapolres Langkat Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba

BERBAGI

Buser24.com | Langkat (Sumut

Kegiatan upacara sekaligus serah terima jabatan (Sertijab)
Kasat Narkoba Polres Langkat dari AKP Firman Imanuel PA,S.H kepada AKP Kusnadi langsung di pimpin Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK selaku inspektur upacara,Selasa (5/1/2021).sekira pukul 08.00 Wib di Aula Wira Satya Polres Langkat.

Upacara Sertijab ini dihadiri oleh PJU Polres Langkat, Kapolsek Sejajaran Polres Langkat, Perwira Polres Langkat, Personil Polres Langkat dan ASN Polres Langkat di lapangan Januraga Polres Langkat


Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : KEP / 1732 / XII /2020 bisa tanggal 19 Desember 2020.

Rangkaian tertib kegiatan upacara di awali dengan komandan upacara memasuki lapangan upacara,selanjutnya Kapolres Langkat selaku Inspektur upacara memasuki Lapangan upacara,kemudian penghormatan pasukan dan laporan komandan upacara di lanjutkan pejabat yang melaksanakan sertijab mengambil tempat dan laporan.

Suasana tampak hening dan khidmat di lanjutkan kemudian di lakukan pembacaan skep.
Penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan serta
pengambilan sumpah jabatan.

Tak lama kemudian di lakukan penandatanganan berita acara sertijab dan berita acara sumpah jabatan dan fakta integritas. Amanat inspektur upacara disampaikan Kapolres.Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK.
Untuk mendapatkan keberkahan kegiatan di tutup dengan pembacaan Doa.

Pukul 08.45 Wib Upacara Sertijab telah selesai dilaksanakan di lanjutkan dengan ucapan selamat dari pejabat dan Personil Polres Langkat dan serta dilanjutkan dengan acara kenal pamit.

Reporter : AYR