Beranda FAKTA & PERISTIWA Kapolres Langkat Memberikan Hadiah HP Android Kepada Siswa Siswi Berprestasi...

Kapolres Langkat Memberikan Hadiah HP Android Kepada Siswa Siswi Berprestasi di Wilayah Hukum Polsek Kuala

BERBAGI

Langkat , Buser24.com —  Senin (02/11/2020) jam 09.30 wib,Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga melalui Kapolsek Kuala AKP Bevan Rega Utama S.I.k memberi hp androit beserta paket data untuk siswa siswi yang berpretasi dari keluarga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kuala.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga melalui Kapolsek Kuala AKP Bevan Rega Utama S.I.K menjelaskan kepada Awak media pemberian hp android dan paket data kepada siswa siswi berprestasi tingkat SMP di wilayah hukum polsek Kuala adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya di jajaran Polres Langkat terhadap dunia pendidikan  di masa Pandemik covid 19  ini.

Kapolsek Kuala AKP Bevan Rega Utama S.I.K mengatakan kita ketahui di masa Pandemik covid -19 ini , proses  belajar siswa siswi  dilakukan di rumah secara daring , tentu sangat memerlukan hp android dan paket data , sehingga  sangat terbebani bagi orang tua siswa siswi yang kurang mampu, untuk itu jajaran Polres Langkat memberikan bantuan hp android dan paket data kepada siswa siswi  yang berprestasi bertujuan untuk memberikan semangat belajar,AKP Revan Rega Utama S.I.K juga berharap  agar para siswa siswi yang berprestasi dapat mempertahankan prestasinya.

” Rajin rajinlah belajar,raihlah cita citamu untuk masa depanmu,ucap AKP Bevan Rega Utama S.I.K”

Nama nama siswa siswi yang berprestasi.

Arpinda Arisesa, kelas 9 rangking 1 , alamat dusun 4 Sumber Rejo,desa Suka Damai, kecamatan kuala.

Nurul Fadillah,kelas 9 rangking 1,Dusun Sido Rukun,Desa Belangkahan

Amanda Sahputra rengking 1 kelas 8,Dusun 5 Handayani,desa Sido Makmur.

ketiga pelajar dari SMP N 4 satu Atap Kecamatan Kuala.

Dengan kepala sekolah Drs Sama Pa.

Nur Afpri Juliana Br Pa SMP swasta Berdikari Serapit,Dusun Paya Rengu,Desa Gunung Tinggi.

Nur Aisyah  SMP Swasta Berdikari Serapit,Dusun Paya Rengu,desa Gunung Tinggi.

Kelima pelajar sangat senang dan terharu dengan hadiah dan paket data yang di berikan Kapolres Langkat melalui kapolsek kuala dengan hadiah yang di berikan sangat membantu belajar daring ucap para pelajar sebagai ucapan terima kasih.

Di kesempatan ini Kapolsek Kuala AKP Baven Rega Utama S.I.K memberikan sembako beras, gula, minyak makan kepada kelima orang tua para pelajar yang berprestasi,sebagai kedekatan kapolsek dengan masyarakatnya.

” Saya sangat berterima kasih atas hadiah hp android dan paket data yang di berikan Kapolres Langkat melalui Kapolsek Kuala kepada anak anak kami.

” Dan kepada Kapolsek Kuala AKP Bevan Rega Utama S.I.K saya sangat berterima kasih atas sembako yang di berikan Bapak,sembako ini sangat berharga bagi kami. Kami tidak bisa membalasnya.

“Allah akan membalas semua kebaikan Bapak Kapolsek Kuala dengan kesehatan dan rejeki yang berlimpah” ucap para orang tua pelajar dengan sangat terharu karena bahagia.

Reporter  Sediana Br Sembiring.