Beranda FAKTA & PERISTIWA Kapolres Batu Bara Pimpin Rapat Koordinasi Dalam Rangka Antisipasi Pelanggaran Prokes Covid-19...

Kapolres Batu Bara Pimpin Rapat Koordinasi Dalam Rangka Antisipasi Pelanggaran Prokes Covid-19 Pada Objek Wisata di Kabupaten Batu Bara

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Pimpin Rapat Koordinasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pada Obyek wisata Kab. Batu bara, Kesempatan ini Di lakukan dan di Koordinasikan kepada para pihak wisata oleh Polres Batu bara yang menjadi wakil Gugus tugas, adapun kegiatan tersebut bertempat di gedung Bayang kari Polres batu bara , dan di hadiri Seluruh pemilik Obyek wisata yang ada di seluruh wilayah kab.Batu bara, Kamis (29/04/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

“Gugus tugas yang bertanggung jawab dalam hal ini mengharapkan kepada para pemilik tempat tempat wisata yang ada untuk harus mematuhi himbauan pemerintah , dengan pengurangan 50 % pada pengunjung yang datak ke tempat tempat obyek wisata yang ada”.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Kabag Ops Kompol Hendy Barus SH.S.I.K. dan wakil Kadis Pora Fahriza abdi . Memimpin langsung Rapat koordinasi ini menjelaskan kepada awak media ” Kami mengajak Para pihak pemilik wisata untuk ikuti aturan aturan Gugus tugas yang ada , Seperti mengatur tempat wisatanya dengan benar.

Pengunjung yang biasanya 100% harus di kurangi menjadi 50% itupun harus mengikuti protokol kesehatan dengan mengatur jarak dan harus memakai masker, Bagi para pihak pengusaha yang tidak melakukan aturan Prokes kami akan tindak dan menutup tempat wisata itu. Ini sudah ketentuan kami dan harus mematuhinya , ungkap Kapolres dengan mengajak lebih patuhi aturan Gugus tugas terang Prokes.

Pantauan awak media, adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut :”Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH, Kadispora Kab. Batu Bara diwakili oleh Kabid Pariwisata FAHRIJAL ABDI, KabagOps. Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK., Kadis Kesehatan diwakili Sekretaris Dinas dr. Deny Syahputra, kasat Pol. PP yang diwakili oleh Kabid Perda RONAL F. SIAHAAN. ,Kasat Intelkam AKP RUBENTA TARIGAN , Kasat Binmas AKP M. SYAFII, KasatReskrim diwakili oleh KBO Sat. Reskrim IPTU R. TAMBUNAN, KapolsekLabuhan Ruku AKP Ir. JAGANI SIJABAT , Kapolsek Medang Deras AKP ISKAD, Kapolsek Lima Puluh AKP RUSDI, SH, MM, Kapolsek Indrapura AKP SANDI, Para DANRAMIL Se – Kab. Batu Bara, Para Camat Se – Kab. Batu Bara , Para Kades Se – Kab. Batu Bara, Para Pengelola Objek Wisata, pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kab. Batu Bara”.

(Nando Sagala)