Beranda Kilas Berita Kapolres Batu Bara Bersama Tim Gugus Covid, Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi...

Kapolres Batu Bara Bersama Tim Gugus Covid, Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat Batu Bara

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Kapolres Batu Bara laksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat Kab. Batu Bara, bertempat di Aula Rumdin Bupati Batu Bara, Selasa (8/6/2021) sekira Pukul 08.45 Wib s/d Selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :”Bupati Batu Bara Ir. ZAHIR M.AP, Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN, SH, MH, Sekda SAKTI ALAM SIREGAR, Kabag Ops KOMPOL HENDRI NUPIA DINKA BARUS, SH, SIK, MM, Kasat Intelkam AKP RUBENTA TARIGAN, SH, Kadinkes drg. WAHID KHUSAIRY, Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kab. Batu Bara, Para OPD, Kapuskes sejajaran Kab. Batu Bara”.

Informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian menyebutkan :”Kegiatan Kapolres Batu Bara di Aula Rumdin Bupati dalam rangka Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat Kab. Batu Bara, yang dimana Pelaksanaan Vaksinasi akan dilakukan di Gedung MPH dan GOR Komplek Tanjung Gading, Inalum,” ungkapnya.

Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.AP mengatakan saat dimintai keterangan, menyebutkan :”Saya minta kepada Gugus Tugas agar di cari waktu yang tepat, agar dapat di koordinasi kan Bapak Kapolres kepada Polda Sumatera Utara, Masalah Vaksinasi sangat Penting, jika Vaksinasi tidak kita segerakan kepada Masyarakat, masalah Covid di Batu Bara ini tidak akan selesai, mari bersama sama kita bekerja sama agar Batu Bara bebas dari Covid 19.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dalam kesempatan itu mengatakan :”Puskesmas tidak dilibatkan dalam Vaksinasi Massal, Puskesmas tetap melaksanakan Vaksinasi di tempat nya, dan Kegiatan ini akan di ikuti oleh Bapak Kapolda Sumatera Utara beserta para PJU Polda Sumatera Utara,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan :”Marilah kita TNI Polri, Pemkab serta jajaran Perusahaan yg ada di dalamnya seperti Inalum, Pelindo dsb turut bersinergi mensukseskan Vaksinasi Massal ini, dan Dengan kerjasama yg kita bangun, Saya berharap kegiatan kita nantinya sukses dan berhasil membuat Kab. Batu Bara ini terbebas dari Covid 19″ tutupnya.

(Nando Sagala)