Beranda FAKTA & PERISTIWA Kapolres Batu Bara Bersama KSJ Kab Batu Bara, Bagikan Baksos Dari Kapoldasu...

Kapolres Batu Bara Bersama KSJ Kab Batu Bara, Bagikan Baksos Dari Kapoldasu Kepada Masyarakat Desa Sei Muka

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Polres Batu Bara bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kab. Batu Bara laksanakan BAKTI SOSIAL dari BAPAK KAPOLDA SUMUT, IRJEN. POL. Drs. R. Z. PANCA PUTRA S., M.Si. Berupa PEMBERIAN SEMBAKO KEPADA KAUM DHUAFA DAN ANAK YATIM di Wilayah Kab. Batu Bara, bertempat di Desa Sei Muka, Kec. Talawi, Kab. Batu Bara, Jumat (11/06/2021) sekira Pukul 11.30 s/d Selesai.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut :”Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBIS, SH., MH, Wakapolres Batu Bara KOMPOL RUDY CANDRA, SH., MM, Kasat Binmas AKP  M. SYAFII, Kasi Propam IPTU ABDI TANSAR, Ketua KSJ Kab. Batu Bara  RIZAL SYAHREZA, Kepala Desa Sei Muka, Para Personil Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku, Personil Bhabinsa, Para Pengurus KSJ Kab. Batu Bara, Perangkat Desa Sei Muka”.

Informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian menyebutkan Bahwa kegiatan Kapolres dan bersama KSJ pada hari ini, merupakan pembagian Baksos dari Kapoldasu yang disalurkan kepada masyarakat, adapun Kata Sambutan Pendiri dan Pembina Utama KSJ  Bapak Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBIS, SH., MH, mengatakan Bahwa :”Bapak Kapolda Sumut dan Kami dari Polres Batu Bara mengucapkan banyak terima kasih kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama karena kita bersama2 bersinergi menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Batu Bara dalam keadaan aman dan terkendali” ungkapnya.

Disaat bersamaan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan bahwa :”Kami tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu Patuhi Protokol Kesehatan 5 M karena kita ketahui bersama angka terkonfirmasi positif Covid 19 di wilayah kita masih banyak, dan Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan vaksinasi massal untuk menambah imun tubuh kita agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19. Mari sama2 kita sukseskan program vaksinasi Covid 19 untuk menekan penyebaran virus covid 19″, ungkapnya.

“Kapolres menambahkan dan menghimbau agar masyarakat Tetap jaga kesehatan diri dan keluarga serta patuhi Protokol Kesehatan”, tutupnya.

(Nando S)