Beranda FAKTA & PERISTIWA Kapolres Batu Bara Berikan Reward Kepada TNI, Muspika, Kades, KSJ Yang Ikut...

Kapolres Batu Bara Berikan Reward Kepada TNI, Muspika, Kades, KSJ Yang Ikut Serta Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilkum -Nya

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Polres Batu Bara laksanakan Apel Pemberian Penghargaan Kepada Personil TNI, Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga dan KSJ Yang Membantu Tugas Kepolisian Atas Terwujudnya Kamtibmas yang Aman dan Kondusif (Zero Tawuran) Selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H / 2021 M di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh/Polres Batu Bara, bertempat di Kantor Camat Datuk Lima Puluh, Selasa (15/06/2021 sekira Pukul 08.00 Wib s/d Selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :”Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN, SH, MH, Kabag Ren Polres Batu Bara KOMPOL D.B.D. SIHOTANG, SH, MH, Kabag Sumda Polres Batu Bara KOMPOL ELFRIDA LUMBAN RAJA, SE, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP FERY KUSNADI, SH, MH, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. SYAFII, Kapolsek Lima Puluh AKP RUSDI, SH, Danramil Lima Puluh diwakili PELTU I. M. SAMOSIR, Perwira Polres Batu Bara,  Muspika Kec. Datuk Lima Puluh, Para Kepala Desa Kec. Lima Puluh, Datuk Lima Puluh dan Lima Puluh Pesisir, Tomas, Toga dan Toda, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Anak yatim dan kaum duafa yg berjumlah 20 orang”.

Informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian mengatakan bahwa :”Kegiatan Polres Batu Bara pada hari ini laksanakan Apel Pemberian Penghargaan Kepada Personil TNI, Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga dan KSJ Yang Membantu Tugas Kepolisian Atas Terwujudnya Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis selaku Pimpinan Apel pada kegiatan tersebut Dan setelah apel Kapolres Batu Bara lakukan Penyerahan piagam Penghargaan oleh , dengan perwakilan Camat Datuk Lima Puluh ZAMZAMI ELWADIF, S.T. IP, Tokoh Masyarakat/Anggota DPRD Batu Bara CITRA MULIADY BANGUN, SE, Danramil Lima Puluh diwakili PELTU I. M. SAMOSIR, Tokoh Agama Islam H. TUNGGAL ALI, Tokoh Agama Kristen Pdt. A. SIANTURI, tokoh Masyarakat T. RAJA HUTA SUHUT, Tokoh Masyarakat LASIMIN, tokoh Pemuda M. YUNUS, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kec. Lima Puluh H. GUNTUR,” ungkapnya

Tampak dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batu Bara memberikan Arahan yakni :”Ucapan terima kasih kepada Para Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan KSJ Batu Bara yang telah menciptakan rasa aman dan tidak ada tawuran di wilayahnya selama Bulan Suci Ramadhan, dan Kedepannya di masing masing Desa akan dibentuk Posko Anti Narkoba untuk menanggulangi peredaran Narkoba yang kian marak hingga ke pelosok desa, serta Posko PPKM tetap diaktifkan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19″ ungkapnya.

(Nando Sagala)