Beranda FAKTA & PERISTIWA Kapolres Batu Bara Bagikan Bansos Dari Kapoldasu Kepada Anak Yatim, Lansia Dan...

Kapolres Batu Bara Bagikan Bansos Dari Kapoldasu Kepada Anak Yatim, Lansia Dan Pengurus Gereja Di Lima Puluh 

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Kapolres Batu Bara memberikan Bantuan dari Bapak Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M. Si, Bantuan Kepada Anak Yatim, Para Lansia dan Pengurus Gereja Berupa Sembako dan Tali asih di Gereja GKPI Kel. Lima Puluh Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara, Minggu (06/06/2021) sekira Pukul 09.00 Wib s/d Selesai.

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut :”Kapolres Batubara AKBP IKHWAN LUBIS, S.H. M.H, Kabag Sumda KOMPOL ELFRIDA LUMBAN RAJA, SH, Kapolsek Lima Puluh AKP RUSDI, SH, MM, Kasubag Hukum AKP ZULHAM, Waka Polsek Lima Puluh IPTU A. M. SITORUS, Kanit Bintibmas IPTU A. H. SAGALA, Pdt. A. SIANTURI, S. Th, Personil Polres Batu Bara, Jemaat Gereja GKPI Kel. Lima Puluh Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara”.

Adapun informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian menyebutkan :”Kapolres Batubara AKBP IKHWAN LUBIS. SH. MH memberikan bantuan berupa Sembako dan Uang Tali Asih kepada Anak Yatim dan Kaum Lansia di Gereja GKPI Kel. Lima Puluh sebanyak 30 Orang, pada kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Pengurus Gereja dan Jemaat karena telah membantu dalam hal Pencegahan Penyebaran Covid 19 dengan melaksanakan Ibadah sesuai dengan Protokol Kesehatan 5 M” ungkapnya.

Pdt. A. Sianturi, S. Th yang merupakan Pendeta GKPI Lima Puluh sangat :”Berterimakasih kepada Kapolres Batu Bara dan jajarannya kerena telah peduli dengan Jemaat Gereja GKPI Lima Puluh (Anak Yatim dan Lansia) dengan memberikan Bantuan Sembako, serta memberikan Pengamanan pada saat Ibadah Minggu sehingga Jemaat merasa nyaman saat melaksanakan Kebaktian dan menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Batu Bara dengan aman dan terkendali” ungkapnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan bahwa :”Pemerintah sedang mengupayakan akan dilaksanakan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat. Oleh karena itu mari kita bersama-sama menyukseskan Program Vaksinasi Covid 19 untuk menjaga imun tubuh kita dari Virus Covid 19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan” tutupnya.

(Nando Sagala)