Beranda FAKTA & PERISTIWA Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBIS, SH., MH, Tinjau Pos Pam CheckPoint...

Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBIS, SH., MH, Tinjau Pos Pam CheckPoint Penyekatan Di Wilkum Nya

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBIS, SH., MH, melaksanakan Pengecekan Pos Check Point Penyekatan di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, bertempat di Pos Pam Checkpoint yang berada di wilayah hukum Polres Batu Bara, Minggu (16/05/2021) sekira Pukul 13.00 Wib s/d Selesai.

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut :”Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBIS, S.H, M.H, Kabag Sumda Polres Batu Bara KOMPOL ELFRIDA M. LUMBAN RAJA, SE, Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DANIEL P. SINAGA, SH, Kasat Lantas AKP ERIDAL FITRA, SH, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP NIKO SIAGIAN, ST, SH, Kasubbag Pers Polres Batu Bara AKP J. MANURUNG, Kanit Regident IPDA ELON SITINJAK, Para KaPos Checkpoint Penyekatan yang berada di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Personil Polres Batu Bara, TNI, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, Dishub dan yang terlibat dalam Sprint pengamanan Pos Checkpoint Penyekatan yang berada di wilayah Hukum Polres Batu Bara”.

Informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, menyebutkan bahwa :”Sekitar pukul 13.15 Wib Kapolres Batu Bara dan Tim melaksanakan Pengecekan terhadap Pos Pam I Check Point mengenai kelengkapan Sarana dan Prasarana berikut Personil yang mengawaki Pos yang bertempat di Desa Pelanggiran, Kec. Laut Tador, Kab. Batu Bara, dan dilanjut Sekitar Pukul 14.50 Wib Kapolres Batu Bara dan Tim tiba di Pos Pam III dan melaksanakan Pengecekan terhadap Pos Pam III Check Point mengenai Kelengkapan Sarana dan Prasarana berikut Personil yang mengawaki Pos Pam yang bertempat di Desa Sei Bejangkar, Kec. Sei Balai, Kab. Batu Bara dan melakukan pemeriksaan Rapid Test Antigen _G-Nose_ kepada beberapa pengendara yang melintasi Pos Pam III, dan terakhir Sekitar Pukul 15.20 Wib Kapolres Batu Bara dan Tim tiba di Pos Pam II dan melaksanakan Pengecekan terhadap Pos Pam II Check Point mengenai Kelengkapan Sarana dan Prasarana berikut Personil yang mengawaki Pos Pam yang bertempat di Simpang 4 Kecamatan Lima Puluh, Kab. Batu Bara,” ungkapnya.

(Nando Sagala)