Beranda Kilas Berita Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Perintah Jajarannya Agar Fokus Terhadap PPKM...

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Perintah Jajarannya Agar Fokus Terhadap PPKM Di Wilkum Nya Guna Memutus Mata Rantai Covid-19

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Kapolres Batu Bara melaksanakan Rapat dan Anev dalam Rangka Pelaksanaan Evaluasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Hukum Polres Batu Bara, bertempat di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Senin (22/03/2021) Pukul 11:00 s/d Selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :”Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus,SH,SIK, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M Syafi’i, Kasat Shabara Polres Batu Bara AKP D.P. Sinaga, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Kanit Intel Polsek jajaran, Para Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara.

Dalam kata Sambutan nya Kapolres Batu Bara sekaligus pembuka acara menjelaskan tujuan kegiatan tersebut :”Agar melalukan pembatasan kegiatan masyarakat terutama dengan desa yang ada pasien Positif Covid supaya tidak menyebar virus covid 19, Agar memantau pasien Covid 19 yang ada di wilayah masing – masing dengan didampingi oleh Dinas Kesehatan Kab. Batu Bara, Agar kita menjadi pendorong kegiatan tersebut dan agar berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kab. Batu Bara dan Puskesmas setempat agar masyarakat yang berada disekitar rumah pasien Covid 19 dilakukan Swab,” jelasnya.

Kapolres menambahkan :”Agar kita lebih fokus kesadaran pada kegiatan PPKM dan tidak hanya pemberian masker dan foto – foto, Sekali lagi saya ingatkan agar pasien Covid 19 di daerahnya masing – masing tetap dipantau mulai dari dinyatakan terpapar Covid19 sampai sembuh,” tutupnya.

(Nando Sagala)