Beranda FAKTA & PERISTIWA Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Bersama Forkopimda Kabupaten Batu Bara laksanakan...

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Bersama Forkopimda Kabupaten Batu Bara laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak di Wilayah Batu Bara

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Bersama Forkopimda Kabupaten Batu Bara laksanakan Penyemprotan Disinfektan secara Serentak di Wilkum Polres Batu Bara, Jumat (16/07/2021) sekira PukulĀ 07.30 WIB s/d Selesai.

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut :”Bupati Batu Bara Ir. ZAHIR, M.AP, Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN, SH, MH, Wakapolres KOMPOL RUDY CANDRA, SH, MM, Kabag Ops KOMPOL HENDRI N.D BARUS, SH, SIK, Kabag Sumda KOMPOL ELFRIDA L. RAJA, S.E, Kadinkes Pemkab Batu Bara drg. WAHID K, Dandim 0208 AS diwakili Danramil Lima Puluh KAPTEN Inf. N. PANJAITAN, para Kasat, Kapolsek, Kanit, Kasie sjajaran Polres Batu Bara, Personil Dishub, Satpol PP, Damkar Pemkab Batu Bara”.

Bupati Batu Bara Ir. ZAHIR, M.AP dalam arahannya mengatakan :”dalam rangka Penyemprotan Disinfektan secara serentak dalam upaya pencegahan Covid19 khususnya di wilayah Kab. Batu Bara, Kegiatan ini untuk yang kesekian kali nya kita laksanakan dengan tujuan yg mulia, semoga kegiatan kita hari ini sukses dalam mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah kita khusus nya di lokasi rawan giat masyarakat, Apresiasi dan rasa terima kasih dari kami yang setinggi tinggi nya kepada Bapak Kapolres dan jajaran Polres Batu Bara yang melaksanakan kegiatan ini, Kemudian saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, TNI Polri, serta kepada para Nakes yg bekerja sebagai tenaga Vaksinator, dengan sinergi yg kita lakukan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, sehingga Kab. Batu Bara adalah Kabupaten dengan Capaian Vaksin tertinggi di kategori Kabupaten yg ada di Sumut. Hal ini tidak terlepas dari peran semua pihak yg bekerja keras bersama sama” ungkapnya.

Bupati menambahkan :” Selanjutnya untuk tujuan Penyemprotan disinfektan ini kita laksanakan di seluruh Kab. Batu Bara, dengan sasaran lokasi rawan kegiatan masyarakat seperti Pusat perbelanjaan, perkantoran, dan tempat tempat fasilitas umum lainnya” ungkapnya.
(Penulis :Nando)