Beranda Kilas Berita Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Berikan Bantuan Kepada Seorang Janda Penjual...

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Berikan Bantuan Kepada Seorang Janda Penjual Gorengan Yang Berjuang Menafkahi 5 Anaknya Di Desa Perupuk

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Kapolres Batu Bara berikan Santunan dan Motivasi kepada Keluarga Ibu Aisyah (49) Seorang Janda Penjual Gorengan yang bisa menyekolahkan ke – 5 anaknya, yang bertempat di Desa Perupuk, Kec. Lima Puluh Pesisir, Kab. Batu Bara, Selasa (14 September 2021) sekira PukulĀ 16.15 Wib s/d Selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :’Kapolres Batu Bara AKBP H. IKHWAN, SH., MH, Kabag Sumda Polres Batu Bara KOMPOL ELFRIDA LUMBAN RAJA, SE, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP SAFI’I, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP NIKO SIAGIAN, ST., SH, Kasubbag Hukum Polres Batu Bara AKP ZULHAM, SH”.

Informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian menyebutkan bahwa :”Kegiatan Kapolres Batu Bara pada hari ini, mengunjungi rumah sekaligus memberikan Santunan dan Motivasi kepada keluarga Ibu Aisyah (49) Seorang Janda penjual gorengan yang mampu menyekolahkan kelima anaknya hingga kuliah bahkan salah satu anaknya, Eva (21 thn) yang juga bekerja di Humas Polres Batu Bara sebagai Pekerja Harian untuk membantu tugas administrasi, Eva mendapatkan Beasiswa mengikuti Study ke Provinsi Gorontalo yang berada di Sulawesi. Kita memberikan apresiasi kepada Ibu Aisyah” ungkapnya.

Niko menambahkan :”Gaji yang didapatkan Eva dari Kapolres Batu Bara, AKBP IKHWAN LUBIS, SH., MH selama bekerja di Humas Polres Batu Bara digunakan untuk membantu biaya pendidikan selama kuliah dan keperluan lainnya untuk mengurangi beban keluarga” tutupnya.
(N/S)