Beranda FAKTA & PERISTIWA Kapolda NTB Turun Kelapangan, Semangati Personel Pengamanan MXGP

Kapolda NTB Turun Kelapangan, Semangati Personel Pengamanan MXGP

BERBAGI

Buser24.com, Kabupaten Sumbawa ( NTB)- Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto bersama beberapa Pejabat Utama Polda NTB meninjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan pelaksaan event MXGP Samota 2022 di Kabupaten Sumbawa. Sabtu (25/06/2022)

Dirinya mengatakan bahwa peninjuannya kali ini bertujuan untuk melihat kesiapan personel di lapangan dalam pelaksanaan pengamanan event MXGP Samota tersebut.

“Saya mengunjungi sekaligus meninjau bagaimana pos penyekatan, pos pelayanan Serta pos pengamanan itu bekerja hingga melihat kesiapan puncak event MXGP Samota ini yakni besok (Minggu 26/6). Kegiatan ini bukan hanya MXGP saja, melainkan ada event lainnya seperti Hiburan musik.”

Dirinya juga mengatakan bahwa keselamatan dan kenyamanan masyarakat selama berlangsungnya event MXGP Samota tersebut sebuah prioritas untuk mensukseskan event itu.

“Saya selaku Kapolda harus berkoordinasi dengan personel yang di lapangan bagaimana mengantisipasi kegiatan hari ini dan kegiatan puncak besok berkaitan dengan alur lalu lintas serta kamtibmas yang ada. Karena keselamatan dan kenyamanan masyarakat sangatlah penting sehingga Event MXGP Samota ini bisa sukses baik dari kepanitiaan dan pengamanan.”

Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Irjen Djoko juga memberikan support dan semangat kepada para personel yang sedang melaksanakan pengamanan dengan memberikan bingkisan setiap kunjungannya di Pos Pengamanan dan Pelayanan.

Mengevaluasi kegiatan pengamanan selama berlangsungnya event MXGP, Kapolda NTB memimpin rapat langsung di Posko Pengamanan MXGP, guna memaksimalkan pengamanan sehingga pelaksanaan event berakhir dengan aman sukses dan kondusif.(*/Murhan)

Editor:AS