Beranda NASIONAL Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan kelas III Sadai Optimis Peningkatan PNBP

Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan kelas III Sadai Optimis Peningkatan PNBP

BERBAGI

Buser24 -Toboali. Optimis dengan memberikan pelayanan terbaik serta pengawasan terhadap sektor pelayaran dan kepelabuhanan dengan inovasi pelayanan di Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan kels III Sadai terus mengupayakan pelayanan kepada pengguna jasa. Semangkin baik dan terbaik terbuka dan transparan kata PLT Mardianto kepada Media buser 24.com, 2/2/2021

Adanya aktifitas diperairan dan kepelabuhanan menjadi simpul tansportasi yabg harus bisa mendukung kegiatan arus keluar masuk barang dari satu daerah ke daerah lainnya dengan hal tersebut tentunya sektor ekonomi tumbuh dan berdampak peningkatan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP)

Mardiyanto menyampaikan pada tahun 2020 lalu KUPP kelas III Sadai mencatat PNBP yang didapat sebesar.125% realisasi Rp 475.934.103 untuk Tahun 2021 ini, akan kami upayakan PNBP di KUPP Kelas III sadai dengan Target Rp 396.322.200. Untuk saat ini realisasi baru mencapai 21% ini menjadi motivikasi terus mengupayakan peningkatan PNBP dengan mengupayakan kerja keras untuk peningkatan pelayanan bagi penguna jasa perairan maupun kepelabuhanan di KUPP kelas III sadai yang di hasilkan dari aktifitas kapal, rambu, jasa perkapalan, dan juga jasa kepelabuhanan.

Reporter: Fr