Beranda NASIONAL Kantor Kesahbandaran Otoritas Pelabuhan Pangkalbalam Masa Purna Bakti Izuar S.SOS.MSI Dijabat PLT...

Kantor Kesahbandaran Otoritas Pelabuhan Pangkalbalam Masa Purna Bakti Izuar S.SOS.MSI Dijabat PLT Harland

BERBAGI

Buser24.com- Pangkalbalam babel. Mengantikan Jabatan sementara Kepala kantor Kesahbandaran Otoritas pelabuhan (KSOP) Kelas III Pangkalbalam sebagai PJS Harland mengantikan “Izuar S.Sos, MSi” memasuki masa Purna Bakti terhitung tanggal, 1 Februari 2021.

Dengan berakhirnya Jabatan amanah pengabdian sebagai Kepala Kantor Kesyabandaran Otoritas Pelabuhan kelas IV Pangkalbalam Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Izuar menyampaikan rasa hormat bersama mohon undur diri akan menjalankan masa purna bakti

 

Kata ucapan dihantarkan kepada seluruh stecholder maupun kementerian perhubungan laut baik Pemerintah Provinsi /kabupaten Kepulaun bangka belitung serta kemitraan semasa menjabat bahwa saya secara pribadi maupun jabatan mohon maaf atassegala kesalahan dan kehilafan yang disengaja maupun tidak sengaja hubungan pribadi maupun kedinasan. Dalam hal ini juga saya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan serta terimakasih atas dukungan kepercayaan kepada saya yang terjalin selama ini semasa bertugas dipelabuhan Pangkalbalam.

Selanjutnya dengan rasa hormat dan mohon doa restu kiranya di masa waktu purna bakti senantiasa diberikan kesehatan dan umur panjang, agar tetap nantinya dapat melaksanakan kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi kemaslahan masyarakat. Salam hormat’ Izuar.

Penulis : Firdaus