Beranda NASIONAL Kanit Sabhara Melibatkan Dua Anggota Polsek Galang Dalam Melaksanakan Patroli Dialogis

Kanit Sabhara Melibatkan Dua Anggota Polsek Galang Dalam Melaksanakan Patroli Dialogis

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Selaku Kanit Sabhara, Iptu S Pasaribu yang mengawaki fungsi tugas Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) bersama anggota Polsek Galang melaksanakan Patroli ke beberapa Desa di Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Rabu, (03/02/2021) Pkl.13.30 Wib.

Kegiatan Patroli Desa ini bertujuan untuk berkomunikasi langsung dengan warga Desa tentang permasalahan yang terjadi saat ini dan juga gangguan Kamtibmas di Desa.

Ketika ditemui dan dikomfirmasi terkait Kegiatan Patroli Desa oleh awak media ini, Kanit Sabhara Iptu S Pasaribu mengatakan, Patroli adalah merupakan tugas rutin Polri dan salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polsek Galang.

“Kami melakukan hal ini untuk dapat mengetahui sedini mungkin yang lansung dari warga tentang permasalahan apa yang sedang terjadi di Desa,” Tutur Pasaribu.

“Pada kesempatan patroli dialogis ini, kami juga tetap menghimbau kepada warga Masyarakat Desa agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” Pungkasnya.

Desa yang menjadi sasaran Patroli dialogis kali ini, Desa Patumbukan Desa Pisang Pala, Desa Tanjung Siporkis dan Desa Paya Itik Kecamatan Galang. Dalam kegiatanya Kanit Sabhara mengikut sertakan anggota Polsek Galang Aiptu Sani Irwandi dan Bripka Ibo Afandi.

(Mas bagus)