Beranda NASIONAL Kanit Provost Polsek Galang, Perkuat Soliditas Dan Sinergitas Kemitraan Dengan Koramil 18/Galang

Kanit Provost Polsek Galang, Perkuat Soliditas Dan Sinergitas Kemitraan Dengan Koramil 18/Galang

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Galang Polresta Deli Serdang tetap kondusif, Polri terus melakukan koordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat.

Dan juga dalam rangka meningkatkan Soliditas dan Sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri di wilayah kecamatan Galang, Kanit Provos Polsek Galang Ipda RP Tampubolon melaksanakan silahturahmi ke Koramil 18/Galang. Rabu (03/02/2021).

Kegiatan sambang dan Silaturahmi di Kantor Koramil 18/Galang rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Galang sebagai wujud upaya koordinasi, komunikasi, dan harmonisasi hubungan kemitraan TNI-Polri di bidang pemeliharaan Kamtibmas.

Saat ditemui awak media ini Kanit Provos Ipda RP Tampubolon mengatakan, Kegiatan ini merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran TNI-Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

“Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun kami TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai Abdi Negara untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Deli Serdang khususnya Kecamatan Galang,” Jelas Kanit Provos.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang baik antara Polsek Galang dengan Koramil 18/Galang.

“Mudah mudahan ke depan TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat dan Negara.” ucap Kapolsek.

Kegiatan silaturahmi Kanit Provos ini disambut hangat oleh anggota Koramil 18/Galang.

(Mas bagus)