Beranda Kilas Berita Kanit Lantas Polsek Galang Dampingi Wakasat Lantas Polres Deli Serdang Dalam Pengecekan...

Kanit Lantas Polsek Galang Dampingi Wakasat Lantas Polres Deli Serdang Dalam Pengecekan Pos Pengamanan

BERBAGI

Buser 24 com. Galang. Untuk memastikan kesiap siagaan serta kesiapan personel dalam pos Pengamanan penyekatan Arus mudik, Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang AKP MP. Pardede bersama Kanit Lantas polsek Galang Ipda Irwansyah Siregar beserta Tim melakukan pengecekan pos pengamanan Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang selasa(11/05/2021).

Kanit Lantas Polsek Galang IPDA Irwansyah Siregar mengatakan
Penyekatan dilakukan oleh tim terpadu Sebanyak 26 Personil terdiri dari TNI/Polri,Dishub,Tenaga Medis dan Pramuka

Wakasat Lantas Polresta Deli Serdang AKP MP. Pardede menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel serta kelengkapan pos pengamanan.

Karena pos pengamanan ini difungsikan untuk penyekatan Bila tidak Lengkap atau tidak Mempunyai KTP, Identitas Surat Jalan tidak Mengunakan Protokol Kesehatan Di putar Balik Menuju Arah Semula keberangkatan.

“Terdapat 25 Kendaraan yang diputar balikan ke Daerah asal Pada Hari Ke enam ini”,Ujar AKP MP. Pardede.

Lebih lanjut AKP MP. Pardede juga menjelaskan untuk wilayah Kecamatan Galang Kepolisian menyiapkan dua pos penyekatan: 1.berada dijembatan pintu masuk perbatasan Desa Titi Besi Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang dengan Kecamatan Dolok Mashiul Kabupaten Sergai.
2.berada dijembatan Pintu masuk Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang dengan Desa Pulo Gambar Kecamatan Serbajadi Kabupaten Sergai.

“Selama berjalan lancar dan aman Diharapkan tetap di rumah dan jaga protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid- 19”,Pungkasnya.
(Agustian)