Beranda FAKTA & PERISTIWA Kadishub Kota Pangkalpinang Menghindar Dari Konfirmasi Wartawan

Kadishub Kota Pangkalpinang Menghindar Dari Konfirmasi Wartawan

BERBAGI

Buser24.com.-Pangkalpinang, Pegawai Harian Lepas (Honorer) di Pemerintah Kota Pangkalpinang, berdasarkan penjelasan dari Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang, Budianto bahwa dalam tahun anggaran 2021, kebutuhan akan PHL  di Pemerintah Kota Pangkalpinang masih dibutuhkan tergantung anggaran yang tersedia.

Dalam pantauan awak media dilapangan didapati masih adanya penerimaan Honorer di Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang yang saat ini menurut Kepala Badan Keuangan Daerah belum adanya tersedianya anggaran dalam waktu ini, terkendala anggaran pemerintah kota.

Saat awak media konfirmasi dengan mendatangi kantor Dishub dan menelpon melalui jaringan Telephone What’s App serta mengirimkan pesan guna menanyakan terkait adanya tenaga Honorer yang diterima dalam bulan ini di Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang, Kepala  Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang Kadishub Drs.Ubaidy tidak merespon walaupun terlihat sudah terbaca olehnya, Telp Tidak diangkat, Wa Tidak dibalas, serta Selalu tidak ada di ruang kerjanya.

Untuk diketahui bahwa Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang telah merekut tenaga Honorer sebanyak 3 orang, yang dimana akan dipangil pada tanggal 07 Juni 2021 (kemarin) yang akan datang.

Luar biasa Konspirasi Politik yang di tunjukan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang, dimana dalam situasi pandemi Covid -19 dan adanya Refokusing anggaran di setiap OPD bahkan terpangkasnya anggaran Honorer, kok masih bisa – bisanya ada penerimaan di Dinas terkait.apakah Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang telah mempunyai anggaran tersendiri dalam merekut pegawai Honorer?atau apakah ini ada kaitannya dengan titipan – titipan oknum tertentu.

Hingga berita ini di terbitkan Upaya Awak media masih terus menghubungi Kadishub Kota Pangkalpinang, dan belum dijawabnya.(Tim)