Beranda Kilas Berita Kader PKK Bersama Pemdes Timbang Deli, Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Kader PKK Bersama Pemdes Timbang Deli, Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

BERBAGI

Buser 24 com. Galang. kader PKK Desa Timbang Deli bersemangat Bersama Pemerintahan Desa Timbang Deli melakukan bersih-bersih Taman lingkungan Dusun Satu

Rutinitas para kader PKK Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, dalam melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan desanya patut diacungi jempol. Karena mampu membuat lingkungan mereka tetap bersih dan indah.

Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari Minggu untuk menggugah kesadaran masyarakat kebersihan terutama dilingkungannya,” ujar Ketua PKK Desa Timbang Deli Ny Astuti Syafrida kepada Buser24.com saat melakukan kerja bakti di wilayah Dusun Satu desa setempat, Minggu (13/06/2021).

Menurut warga desa dusu satu ini, dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan ini dilakukan dengan melibatkan seluruh kader, istri perangkat desa, dan istri Para kadus

“Sudah hampir dua bulan lalu kegiatan ini kami lakukan. Awalnya hanya kader, sekarang sudah banyak warga yang ikut kerja bakti,” kata Yani istri dari wakil ketua BPD Bung Kojek.

Dia berharap melalui kegiatan ini dapat memupuk semangat kembalinya gotong royong dan kepedulian untuk menjadikan Desa Timbang Deli desa yang Aman, Sehat, Rapi dan Indah (ASRI).

Kepala Desa Timbang Deli Hendri Ardiansyah Putra mendukung penuh kegiatan kerja bakti yang dilakukan para kader PKK.

“Tentu kami sangat mendukung karena hal seperti ini akan memberikan contoh yang baik bagi warga desa untuk turut menjaga kebersihan lingkungan,” ucapya.

Reporter: L bagus