Beranda FAKTA & PERISTIWA Jalur Dua Sungai Abang Rusak Parah, Warga dan Pelajar Kesulitan Lewati Akses...

Jalur Dua Sungai Abang Rusak Parah, Warga dan Pelajar Kesulitan Lewati Akses Jalan Menuju Sekolah

BERBAGI

Buser24.com, Sarolangun :

Jalan jalur dua baru-baru ini di perbaiki oleh Pemerintah Sarolangun sudah rusak parah karena sering di lewati oleh dua Perusahaan besar, Senin ( 22/3/21).

Padatnya aktivitas kendaraan milik Perusahaan besar dan PKS membuat jalan di jalur dua sudah rusak parah dalam waktu singkat.

Rusaknya jalan jalur dua sungai abang mengarah ke SMAN 1 diduga seringnya kendaraan perusahaan besar PT Kuari (Penggilingan Batu Aspal) dan PKS milik pak Thamrin yang tonasi kendaraannya diatas 15 ton, membuat masyarakat tempatan merasa geram apa lagi di musim hujan banyak genangan air di beberapa titik. Apalagi anak-anak sekolah merasa kesusahan untuk melintasi jalan tersebut untuk ke sekolah.

Menurut salah satu toko masyarakat M Asnoko menuturkan, seharusnya perusahan tersebut bertanggung jawab memperbaiki jalan yang rusak, karena kita memiliki kepentingan yang sama untuk jalan tersebut.

Harapan M Asnoko Pemerintah Kabupaten Sarolangun menegur perusahan tersebut, untuk memperbaiki dengan dana csr milik perusahaan, ungkapnya.(Tim)