Beranda FAKTA & PERISTIWA Jalinsum Batu Bara, Banyak Jalan Berlubang Berpotensi Menimbulkan Resiko Bagi Pengguna Jalan

Jalinsum Batu Bara, Banyak Jalan Berlubang Berpotensi Menimbulkan Resiko Bagi Pengguna Jalan

BERBAGI

Buser24.com, Batu Bara РJalan Lintas Sumatera di Kabupaten Batu Bara  kondisinya rusak dan tidak rata, ratusan lubang lubang menghiasi jalan nasional tersebut dan berpotensi menimbulkan korban pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobil.

Pantauan awak media dilapangan, pada hari rabu tanggal (27/01/2021) sekira pukul 10:00 Wib, selain membahayakan nyawa dan kendaraan, jalan jalan berlubang juga kerap menyebabkan kemacatan lalu lintas hingga puluhan kilometer.

Kondisi miris tersebut bahkan ‘disindir” dua pemuda kreatif yang berinisiatif melakukan gowes sembari melingkari lubang lubang jalan dengan cat pilox warna putih.

Aksi melingkari lubang lubang di jalan semakin viral setelah diposting pemilik akun Fb Dani Danies pada akun pribadinya.

Tujuannya pasti untuk mengingatkan pengguna jalan agar berhati hati saat melalui jalan nasional di Kabupaten Batu Bara agar tidak mengalami kecelakaan.

Kreatifitas dua anak muda yang diposting di media sosial dan dilanjutkan pemberitaan di media on line dan cetak sontak viral dan mendapat ratusan komentar, aksi ini bisa menjadi sindiran kepada Pemerintahan Kabupaten Batu Bara, agar segera membenahi infrastruktur jalan yang sudah sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan agar segera melakukan pembenahan”.

(Nando Sagala)