Beranda NASIONAL Jalin Sinergitas, Kepala Desa Sei Karang Sambut Kunjungan Insan Pers

Jalin Sinergitas, Kepala Desa Sei Karang Sambut Kunjungan Insan Pers

BERBAGI

Buser24.com, Galang :

Sejumlah Insan Pers yang tergabung dalam organisasi Jurnalis Galang Bersatu (JGB) disambut hangat langsung oleh Kepala Desa Sei Karang Muhammad Nur di Ruang Kerjanya dengan di Suguhkan Kopi Mantap,Rabu (3/3/2021).

Kunjungan dalam rangka penguatan sinergi dan kerjasama Antara Pemerintahan Desa Dan jurnalis Yang Betugas Di Kecamatan Galang dihadiri Beberapa Awak Media Cetak Maupun Media Online,

“Kami sangat tersanjung atas kunjungan rekan-rekan media ini menjadi titik awal kita untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Deli Serdang Khususnya Kecamatan Galang” ucap Kades Muhammad Nur dalam sambutannya.

Muhammad Nur juga meminta setelah audensi ini agar insan pers yang Bertempat Tinggal Di Kecamatan Galang agar Dapat Salin Sinergitas bersama Pemerintahan Khususnya Di Kecamatan Galang Ini ungkapnya.

Ia pun mengatakan agar insan pers jangan segan-segan mengoreksi atau mengkritisi kekurangan yang ada di Desa yang Saya pimpin ini

“Justru kami senang kalau teman-teman media mengoreksi kekurangan kami, itu artinya masih harus ada yang kami perbaiki. Intinya kami ingin berbuat baik, dari koreksi itulah akan membuat kami akan menjadi lebih baik,” kata Muhammad Nur

Lebih jauh ia mengatakan, Pemdes Sei Karang dengan pers dapat bersinergi untuk kemajuan Desa “Kita tinggal di desa, mencari nafkah di Desa jadi apa yang kita bisa perbuat untuk kemajuan untuk Desa mari kita tuangkan ide-ide positif untuk kemajuan Desa,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari insan pers Galang Mas bagus di dampingi Agustian dan Mas Yoyon mengatakan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi agar lebih saling mengenal satu sama lain.

“Kata orang Kepala Desanya Sombong Angkuh, eh setelah kita masuk ke dalam ternyata kadesnya ini banyak canda tawa dan keramahan. Untuk itu silaturahmi ini sangat penting untuk saling mengenal, memahami dan membuka diri,” ucapnya.

Lanjut Bagus, pers di Galang sangat solid. Buktinya pers yang bergabung dalam JGB merupakan saling bahu membahu membangun kebersamaan untuk persatuan.

“Dengan silaturahmi seperti ini, kita jadi tahu pemerintahan Desa Sei Karang yang Di Pimpin Muhammad Nur (ramah),” ungkap Bagus.

Ketua JGB juga berharap sinergitas antara Pemerintahan Desa dan insan pers dapat terus terjalin.(LB)