Beranda NASIONAL Jajaran Ditlantas Polda Aceh Salurkan Bantuan Sembako Dan Masker Kepada 100 Orang...

Jajaran Ditlantas Polda Aceh Salurkan Bantuan Sembako Dan Masker Kepada 100 Orang Juru Parkir

BERBAGI
Buser24.com | Banda Aceh.
 
Jajaran Ditlantas Polda Aceh yang dikomandoi Oleh Dirlantas Kombes Pol Dicky Sondani, SIK.MH, Bersama 7 orang Perwira membagi -bagikan berupa Sembako dan Masker kepada 100 orang Juru Parkir yang berada diwilayah  seputaran Kota Banda Aceh, Rabu (27/01/2021).
 
“pembagian masker ini dilakukan karena terlihat masih banyak para Juru Parkir yang tidak menggunakan masker saat bertugas. Sementara bantuan sembako diberikan untuk meringankan kehidupan ekonomi mereka yang susah, karena terimbas Pandemi Covid 19 sejak melanda Aceh”,Ujar Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani, SIK MH.
 
Dirlantas Polda Aceh mengharapkan, dengan dibagikannya sembako dan sejumlah masker kepada para juru parkir, diharapkan bisa meringankan beban hidup mereka. Sementara masker yang dibagikan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19, “ujar Dicky.
 
Menurut Dirlantas Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, kegiatan bagi masker dan sembako tersebut akan terus dilakukan, karena sudah menjadi program Ditlantas Polda Aceh di tahun 2021 dalam membantu masyarakat di masa Pandemi Covid 19, “katanya. 
 
Reporter : Andi.