Beranda Kilas Berita Jaga Harkamtibmas, Kapolres Rohul Silaturrahmi Dengan Pengurus APBDESI

Jaga Harkamtibmas, Kapolres Rohul Silaturrahmi Dengan Pengurus APBDESI

BERBAGI

Buser 24 com . ROKAN HULU-Dalam menjaga Harkamtibmas, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, bersilaturahmi dengan Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Rohul Zulfahrianto SE.

Kegiatan itu, Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 12.10 Wib di Rupatama Polres Rohul, diikuti, Sekretaris APDESI Asmi Jumairi, Bendahara APDESI Purwadi ST, MM, KBO Sat Intelkam IPDA Totok Nurdianto SH, Paur Humas AIPDA Mardiono P SH perwakilan APDESI setiap Kecamatan dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul, menyampaikan setiap permasalahan Harkamtibmas yang terjadi di desa agar berkordinasi langsung dengan Polri, baik itu, Bhabinkamtibmas, Kapolsek, bahkan perlu dengan Polres Rohul.

“Kita tekankan terhadap kegiatan vaksinasi di Desa masing-masing, apabila Desa memerlukan vaksinasi masal agar berkoordinasi dengan Nakes dan Polres Rohul,” katanya.

Dirinya mengharapkan agar Kepala Desa (Kades) sebagai seorang Pemimpin di wilayah desa dapat membaca potensi yang ada di Desa masing-masing.

“Kades tentu lebih mengetahui kekuatan, keunggulan, kekurangan dan kemampuan masing masing daerah dan budaya tempatan,” sebut Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Lanjutnya, dalam mewujudkan Harkamtibmas kedepan APDESI Kabupaten Rohul atau Kades.

“Kita tetap selalu berkordinasi, berkolaborasi dan komunikasi dengan Polres Rohul,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua APDESI Kabupaten Rohul Zulfahrianto SE, berterimakasih kepada Kapolres Rohul yang telah berkenan memberikan ruang dan kesempatan untuk bersilaturahmi.

“Kedepannya tetap menjaga sinergitas antara para Kepala Desa dengan Polres Rohul dan pihak-pihak terkait dalam mewujudkan Harkamtibmas,” pungkasnya mengakhiri

Terpantau kegiatan tersebut, berakhir sekitar pukul 13.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Editor. Zamri.