Beranda SOSIAL BUDAYA Jadi Edisi Ke – Empat SQUADRA FC Kembali Bagikan Takjil

Jadi Edisi Ke – Empat SQUADRA FC Kembali Bagikan Takjil

BERBAGI

Buser24.com | Stabat (Sumut ).

Sebagai bentuk rasa syukur serta memperbanyak  amal saleh di bulan ramadhan yang penuh barokah ini, Tim Futsal SQUADRA FC pada hari jum’at, (7/5) berkenan membagi – bagikan menu berbuka puasa berupa takjil kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang yang di lanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Kegiatan ini menjadi edisi tahun keempat berturut – turut Squadra terus konsisten menggelar kegiatan berbagi di bulan Ramadan.
Muharma Ikhza ketua tim futsal SQUADRA Fc yang juga menjabat sebagai ketua Asosiasi Futsal Kecamatan Padang Tualang yang di temui saat acara pembagian takjil mengatakan “kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang sudah keempat kalinya di lakukan oleh squadra fc, Dan Alhamdulillah pada tahun ini kita masih di beri nikmat kesehatan dan umur panjang, sehingga dapat melaksanakan kegiatan ini kembali”,Ungakapnya.

“meski dengan situasi pandemi Covid 19 sekarang ini, jangan sampai menyurutkan niat kita untuk tetap terus berbagi kepada sesama, Dan mengingat situasi Covid sekarang ini maka ia mewajibkan pada setiap anggota agar memakai masker saat pelaksanaan kegiatan.

Untuk itu saya menekankan kepada semua adik –adik Squadra untuk selalu senantiasa menggunakan masker dan menerapkan prokes sebagai upaya mendukung pemerintah dalam memutus rantai covid 19.” Kata Ikzha.

Sementara itu Muhammad Arief Siregar Sekretaris Asosiasi Futsal Kecamatan Padang Tualang mengatakan kegiatan “pembagian takjil ini murni datang dari niat tulus anak – anak Squadra untuk berbagi kepada sesama, Dan itu sangat kita apresiasi bagaimana anak – anak di usia muda ini sudah dapat berbagi kepada sesama.

“itulah yang selalu ditekankan di tim ini tentang semangat berbagi tanpa memandang perbedaan latar belakang, suku, agama sehingga tidak ada ruang untuk perbedaan di tim ini, semoga niat baik adik – adik semua di balas berlipat ganda oleh allah swt, amin ya robbal alamin.” Ujarnya.

Reporter : M Arif srg