Beranda SOSIAL BUDAYA Ismail Sebut Habsi Wahid Sukses Memimpin Kab Mamuju dan Kesuksesannya Itu Melampaui...

Ismail Sebut Habsi Wahid Sukses Memimpin Kab Mamuju dan Kesuksesannya Itu Melampaui Kesuksesan Pemimpin Sebelumnya

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari menggelar kampanye terbatas di Desa Ahu, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Rabu (21/10/2020).

Dalam kampanye tersebut Habsi-Irwan didampingi oleh tim koalisi kerakyatan disambut antusias oleh masyrakat Desa Ahu setempat.

Mantan Sekda Provinsi Sulbar Ismail Zainuddin menyampaikan Calon Bupati kita Habsi Wahid dalam empat tahun sembilan bulan dikatakan sukses memimpin kabupaten mamuju dan kesuksesannya melampaui kesuksesan pemimpin sebelumnya.

“Habsi Wahid juga sukses memimpin organisasi politik dari tadinya anggota DPRD Nasdem di kabupaten mamuju satu orang kemudian menjadi 9 orang bukankah itu keberhasilan, berarti itu sukses,”ucap Ismail Zainuddin dalam orasinya mendampingi sang Petahana.

Dan pertumbuhan ekonomian semakin bagus indek kemanusian semakin bagus angka partisipasi sekolah semakin baik angka usia harapan hidup semakin baik banyak peningkatan- peningkatan yang terjadi kita mempertasekan seseorang sukses sebagai bupati.

“Tapi hari ini kita harus sampaikan kepada publik agar jangan ada orang penyebaran hoax dan menyebarkan kebohongan bahwa Habsi Wahid tidak berhasil itu bohong semua,”terangnya.

Ada orang menyampaikan angka-angka dan angka itu tidak benar saya sudah chek cros dan saya kembali menguji angka-angka itu dengan angka- angka  statistik  ternyata itu adalah fitnah yang sengaja di gembor gemborkan oleh oknum-oknum tertentu. “Suapaya Habsi ini tidak di pilih orang karna di nilai gagal itu bohong semua,”ucapnya.

Maka ditempat ini saya mengajak saudara-saudara untuk memilih Habsi-Irwan pada tangal 9 desember nantinya, Jangan biarkan gulingnya perahu dirampas oleh orang karna arah perahu ini sudah bagus untuk menapung capaian tujuan yang kita inginkan bersama sama.

“Karna saya yakin arah pembangunan kita ini sudah jelas,”ungkap Zainuddin Mantan Sekda Provinsi Sulbar itu. (Hedar)